Chris Evans Beberkan Tipe Wanita Idaman, Seperti Apa?
The Hollywood Reporter/Austin Hargrave
Selebriti

Bahas masalah asmara, Chris mengklaim bahwa ia tak menyukai wanita yang terlalu penurut padanya.

WowKeren - Tampan, punya bentuk fisik yang bagus, dan memiliki karier cemerlang tentunya deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok Chris Evans. Meski bisa dibilang nyaris "sempurna" dalam berbagai aspek, nyatanya Chris kurang beruntung dalam kisah asmaranya.

Sepanjang kariernya, aktor tampan pemeran Captain America di franchise MCU ini tercatat pernah mengencani sederet selebriti wanita tersohor. Mulai dari Jessica Biel, hingga yang terakhir, Jenny Slate. Meski demikian, kini bintang "Fantastic Four" tersebut diketahui telah kembali melajang.

Belum lama ini, Chris Evans secara terang-terangan mengungkapkan tipe wanita idamannya. Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (28/2), aktor berusia 37 tahun ini mengaku bahwa ia menyukai seorang wanita yang mandiri, sama seperti dirinya. "Aku adalah orang yang takut dikekang. Seumur hidup, aku adalah orang yang mandiri," ujarnya.

"Jika aku bersama seseorang yang hanya mengikuti hidupku, itu bisa terasa sedikit menyesakkan," lanjut aktor "Captain America: the First Avenger" itu.


Di sisi lain, hubungan Chris dan Jenny Slate sendiri dikabarkan berakhir sejak tahun 2018 lalu. Meski selama ini dikenal sebagai pasangan romantis, namun keduanya rupanya tak dapat mempertahankan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Jenny mengklaim bahwa kepopuleran Chris menjadi masalah tersendiri baginya dan membuat hubungan mereka tak sebebas pasangan lainnya. "Kami benar-benar berbeda. Chris adalah orang yang sangat, sangat terkenal. Aku memiliki lebih banyak kebebasan karena saya bukan Captain America," ungkap Jenny kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait