Gigi Hadid Tetap Pilih Melajang Meski Zayn Malik Ajak Balikan
Getty Images
Selebriti

Rupanya inilah penyebab Gigi enggan kembali menjalin hubungan dengan Zayn.

WowKeren - Para penggemar tentunya mengetahui bahwa awal bulan ini Zayn Malik sempat mengirimkan pesan cinta untuk mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Pelantun "Let Me" itu secara mengejutkan mengunggah kalimat "@GiGiHadid love you," melalui akun Twitter miliknya.

Namun alih-alih mendapatkan sambutan baik dari sang mantan, rupanya Gigi justru enggan menanggapi pernyataan cinta tersebut dan memilih tetap melajang. Dilansir US Weekly pada Jumat (29/3), seorang sumber menjelaskan bahwa Gigi merasa jika Zayn tak lagi cocok untuknya.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa Gigi dan Zayn masih saling berbincang. Bahkan model berusia 23 tahun itu masih menyimpan perasaan yang sama dengan Zayn, hanya saja ia merasa jika mereka tak lagi bisa bersama lagi. "Gigi dan Zayn masih berbicara," ungkap sumber itu.

"Gigi masih memiliki perasaan untuk Zayn, tentu saja, tetapi Zayn memiliki masalah besar dan Gigi tahu mereka tidak cocok. Gigi masih melajang."


Sementara itu, rumor kandasnya hubungan Gigi dan Zayn ini mulai beredar sejak bulan Desember 2018 lalu. Hal ini lantaran keduanya sama sekali tak terlihat menghabiskan waktu bersama di momen libur Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, Gigi sendiri tak mengunggah foto apapun yang mengindikasikan bahwa ia menghabiskan liburan bersama mantan personel One Direction tersebut. Apalagi Zayn juga tak membagikan postingan terbaru sejak 16 Desember 2018 lalu. Ditambah fakta bahwa hingga kini pelantun "Pillowtalk" itu belum mengikuti akun media sosial milik Gigi.

"Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu. "Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya. Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri."

Akhir pekan lalu, Zayn sendiri cukup membuat para penggemar kebingungan saat ia mendadak mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Cuitan singkat ini berisi permohonan maaf lantaran pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut merasa menjadi seorang pria yang brengsek.

"Aku ingin minta maaf, karena aku sebenarnya adalah orang brengsek," tulisnya. Namun tak lama setelahnya, kicauan ini segera dihapus olehnya. Meski demikian,cuitan ini pun langsung mendulang beragam komentar bernada khawatir dari para fans Zayn. Bahkan ada pula yang menduga jika cuitan ini ada hubungannya dengan Gigi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait