Kondangan Bareng Jennifer Dunn, Ekspresi Faisal Harris Merengut Efek Tekanan Batin?
Selebriti

Meski demikian, netizen memuji penampilan Jennifer Dunn yang makin cantik sejak mengenakan hijab.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun memang selalu menyedot perhatian publik. Terlebih sejak bebas dari penjara, Jedun tinggal satu atap dengan suami sirinya, Faisal Harris.

Bahkan, Jedun pun disebut-sebut tengah hamil lantaran penampilan tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Namun, kabar kehamilan Jedun telah dibantah oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra.

Meski demikian, penampilan Jedun bersama Faisal selalu dinanti publik. Sudah beberapa kali akun gosip @lambe_turah berhasil mengabadikan potret mereka. Terakhir, penampilan keduanya tertangkap kamera Lambe Turah pada Februari lalu dengan fokus penampilan berisi Jedun.

Kali ini pada Sabtu (30/3), Lambe Turah lagi-lagi membagikan kebersamaan Jedun dan Faisal. Dalam potret tersebut, Jedun dan Faisal terlihat tengah kondangan. Keduanya tampak memakai busana seragam bercorak batik merah tua dan hitam.

Jedun yang terlihat berada di depan Faisal nampak memamerkan senyum semringah menenteng tas berwarna merah. "Henpon jadul ketemu pasangan fenomenal Aikolyordedinaw," tulis unggahan di Lambe Turah.

Dilansir dari Tribunnews, Jedun dan Faisal rupanya hadir dalam resepsi pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad. Acara pernikahan tersebut digelar di gedung Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur, pada Jumat (29/3) kemarin.


Unggahan penampilan terbaru Jedun dan Faisal tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen rupanya memerhatikan wajah Faisal yang terlihat seperti kebapakan dan lebih merengut. Sementara yang lain tetap menuliskan sindiran dan hujatan untuk Jedun dengan sebutan pelakor alias perebut laki orang.

"Itu bapak2 lagi nganter anak kondangan ya?" tulis akun @chaeno***. "Kok Om haris mendadak ssmakin kebapakan yaaa... Pas sm tante dl masih keliatan mudaaan looohhh ... Apa ada tekanan .. Maksudnya keinjek kakinya gt jd ada tekanan hihi>," sambung akun @wall***. "Merengut aje muka oom :(" tambah akun @afwah***.

"Pelakor semakin ke depan termasuk perutnya," komentar akun @varian***. "Pelakor semakin didepan sebelum sih deddy menjadi bangkrut nanti nya bangkrut lah ded ntr kau baru tau rasa nya di tinggalin sih pelakor money money money," sindir akun @riska***.

Meski demikian, netter lain memuji penampilan Jedun yang terlihat cantik sejak mengenakan hijab. "Mbake manglingi setelah make hijab kok cantik ya," tulis akun @nyalia***. "Cantiknya jedunnn," sambung akun @dena***. "Jedun kalo berhijab cantik yeessss," tambah akun @ardian***."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru