Blak-Blakan Pertama Kali, Jennifer Dunn Ucap 'Masya Allah' dan Bahagia Nikahi Bekas Suami Sarita
Selebriti

Jennifer Dunn yang tampil serasi bareng Faisal Harris di pernikahan Dhawiya Zaida itu tak menutupi ekspresi bahagia saat kondangan.

WowKeren - Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Harris, menjadi tamu di pernikahan Dhawiya Zaida. Pernikahan dan pesta resepsi Dhawiya dengan sang suami, Muhammad, digelar di kawasan Jakarta Timur, 29 Maret.

Jennifer tampil anggun dalam balutan busana muslimah dan juga hijab. Sosok ayah dari Shafa Harris itu terlihat menemani dan memakai kemeja batik warna senada dengan Jennifer.

Namun netter sempat salah fokus. Mereka meledek Harris yang mukanya merengut. Netter menyindir Harris tekanan batin setelah menceraikan Sarita dan menikahi JeDunn.

saat diwawancara media, Faisal justru menebar senyum. Ia menunjukkan tanda dua jari dan tampak sumringah.

Jennifer Dunn Faisal

YouTube

"Semoga Dhawiya dan Muhammad selamat menempuh hidup baru, sakinah mawaddah wa rahmah," kata JeDunn dan Harris. "Kesannya kondangan dengan Jennifer bagaimana mas Harris?" tanya tim "Hot Shot". "Biasa aja," jawab Harris tertawa. "Sering kondangan? (bareng Jennifer)" tanya wartawan. "Udah sering," kata Harris.

Ketika ditanya soal status pernikahan dengan Jennifer, Harris malah menyuruh wartawan menilai sendiri. "Yang kalian tahu aja gimana, bahagia Alhamdulillah," katanya.

JeDunn juga tampak bahagia. "Aduh luar biasa MasyaAllah, terima kasih teman-teman," kata JeDunn saat ditanya perasaannya sebagai istri Harris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait