Ernest Prakasa Puji Konten YouTube Arif Muhammad 'Mak Beti', Sindir Atta Halilintar?
Instagram
Selebriti

Nama Atta Halilintar yang memiliki subscribers terbanyak di Asia kembali disinggung dan dibandingkan dengan konten YouTuber lainnya yang dinilai lebih bagus.

WowKeren - Belakangan ini, para selebriti Tanah Air berlomba-lomba membuat berbagai macam konten menarik di YouTube. Salah satunya adalah YouTuber Arif Muhammad yang kini banyak menarik perhatian berkat kontennya yang unik dan jenaka.

Seperti diketahui, Arif dikenal saat membuat konten tentang keseharian keluarga "Mak Beti". Sosok Mak Beti sendiri digambarkan sebagai karakter ibu-ibu yang berasal dari daerah Sumatera Utara. Tak hanya Mak Beti, Arif juga memerankan sendiri tokoh-tokoh pendukung lainnya.

Bahkan, video yang diunggah Arif sering kali menjadi trending di YouTube. Rupanya, kekreatifan Arif dalam membuat konten YouTube diperhatikan oleh aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Sutradara film "Susah Sinyal" tersebut memuji cara Arif dalam pengambilan gambar agar menarik.

"Nontonin video mak beti bikin kagum. Ini ngatur blocking & shootlist-nya peer banget, salut lah," tulis Ernest di Instagram Story miliknya belum lama ini. Selain itu, Ernest pun menilai bahwa hal yang pentin dalam YouTube adalah isi konten dan jumlah viewers, bukan subscribers.


Photo-INFO

Instagram

"Yang dirayain itu adalah konten mu, bukan subscribers mu!! bahagia itu lihat viewers mu, bukan subscribers mu!!" lanjut Ernest. "Senang itu lihat impression channel mu, bukan subscribers mu!! Maka dari itu orang akan menilai seberapa hebatnya dirimu."

Tak ayal, tulisan Ernest tersebut dianggap warganet sebagai sindiran untuk Atta Halilintar. Pasalnya, Atta menuai kontroversi saat ia dinobatkan sebagai Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia. Apalagi ada yang sempat membuktikan bahwa Atta memiliki lebih dari 13 juta subscribers dari hasil membeli.

"Mesti nyindir @attahalilintar," ujar akun @aky***kuu. "Nih lu baca deh gledek @attahalilintar ga kaya loo bangga2in banyak sub tpi gada yg apresiasi lo same sekali. Conyoh lah mak beti yg selalu banyak view tpi gak halu kek lu ni gledek," sahut akun @putriw******riii69.

"Elu sih tong banggain subrscribe bejibun tapi yg nonton makhluk gaib semua @attahalilintar," sindir akun @ana****is_. "Iya gue lebih menghargai konten mak beti dr pda apa itu gledek, viewers nya smpe puluhan juta , mantuuulll mak beti," imbuh akun @vev***i29.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru