Demi Lovato Marah-Marah Gara-Gara Disebut Gemuk
WireImage/Joseph Okpako
Selebriti

Demi mengungkapkan bahwa dirinya marah karena ada seseorang yang berpikir tidak apa-apa untuk menulis berita utama tentang bentuk tubuh orang lain.

WowKeren - Demi Lovato mendadak mengunggah sebuah artikel yang diterbitkan oleh The Inquistr. Artikel tersebut menyoroti bentuk tubuhnya yang dinilai semakin gemuk. Melalui Instagram Story miliknya, pelantun "Sober" tersebut membagikan screencap dari potongan artikel tersebut.

Dalam unggahan ini, musisi berusia 26 tahun ini memberi tahu bahwa ia sama sekali tak peduli dengan apa yang dikatakan orang-orang tentang bentuk tubuhnya. "Aku lebih daripada berat badanku," tulisnya dalam unggahannya.

Demi kemudian menjelaskan dalam unggahan lainnya, "Tidak seperti masa lalu, aku tidak akan mudah terpicu. Aku tidak kesal karena ada orang yang menulis berita utama tentang 'tubuh gemuk'ku."


Sebaliknya, Demi mengungkapkan bahwa dirinya marah karena ada seseorang yang berpikir tidak apa-apa untuk menulis berita utama tentang bentuk tubuh orang lain. Terutama seorang wanita yang sangat terbuka tentang pemulihan dari gangguan makan seperti dirinya. "Aku tidak kecewa pada diriku sendiri tetapi pada siapapun yang mudah dipengaruhi oleh budaya diet," lanjutnya.

"Artikel seperti ini hanya berkontribusi pada cara berpikir beracun itu. Jika kalian membaca ini: Jangan dengarkan pembicaraan budaya diet negatif. Kalian lebih dari sekadar angka pada skala dan aku lebih dari sekadar judul tentang bentuk tubuhku," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru