Evi Masamba Curhat Soal Isu Keretakan Rumah Tangga, Nia Ramadhani Malah Bela Pihak Suami
Instagram
Selebriti

Di depan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Evi Masamba menjelaskan tentang masalah rumah tangganya. Namun apa yang menyebabkan Nia membela suami Evi?

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Evi Masamba kini dikabarkan sedang mengalami keretakan. Sebelumnya, Evi meng-unfollow dan menghapus foto-foto bersama suaminya yang bernama Arif Hajrianto dari Instagram.

Tak ayal, kejadian tersebut memunculkan dugaan bahwa Evi dan sang suami akan bercerai. Padahal, pedangdut jebolan ajang "D'Academy 2" tersebut kini sedang mengandung buah cintanya dengan Arif. Namun, Evi telah membantah isu perceraiannya dan mengaku menjadi lebih sensitif akibat hamil.

Belum lama ini, Evi kembali menjelaskan tentang kabar keretakan rumah tangganya di depan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Evi mengungkapkan bahwa ia memblokir kontak sang suami saat sedang berselisih. Mendengar hal tersebut, Nia pun langsung kesal dan menegur Evi yang dinilai tak menyelesaikan masalah.

"Kalau blok-blokan itu artinya enggak akan menyelesaikan masalah, cuma untuk 'Oke stop, gue enggak mau hubungan lagi'," ujar Nia di acara "Ngopi Dara". "Gue enggak ngerti deh, artinya lu enggak mau nyelesaiin masalah."

Setuju dengan Nia, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) pun ikut menasihati Evi agar menghadapi masalahnya secara dewasa. Menurut Jedar, Evi seharusnya tak memutuskan komunikasi dan memaafkan sang suami demi bayi dalam kandungannya.

"Orang yang dewasa itu orang yang mau memaafkan, orang berani minta maaf duluan. Apalagi udah minta maaf kamu enggak mau terima teleponnya itu sangat tidak dewasa menurut aku," timpal Jedar. "Apalagi lagi hamil, anakmu juga pasti mau dapat kasih sayang dari bapaknya."


Lebih lanjut, Nia dan Jedar melakukan video call untuk menghubungi suami Evi. Saat tersambung dengan Arif, Nia dan Jedar pun menanyakan alasannya meninggalkan Evi yang tengah hamil. Arif juga berharap akan segera kembali seatap dengan sang istri.

"Kenapa berantem, kan Evi lagi hamil?" tanya Jedar kepada Arif. "Berantemnnya mungkin karena sama-sama egois," jawab Arif. "Emang mas Arif enggak sayang, kan Evi lagi hamil?" tanya Jedar lagi. "Ya maksudnya kemarin ini dia punya urusan, saya juga punya urusan jadi saya langsung ke Makassar," ungkap Arif. "Rencana balik satu rumah lagi kapan?" timpal Nia. "Insya Allah secepatnya," ujar Arif.

Selain itu, Arif juga memberikan pesan untuk Evi agar menjaga kesehatannya dan selalu berpikiran positif. Bahkan, Arif sengaja tak memblokir balik Evi karena masih ingin berkomunikasi dengannya.

"Terakhir ngomong sama Evi tadi malam. Ya pesan aja untuk Evi, jaga kesehatan jangan capek, jangan terlalu stres, jangan terlalu memikirkan, ketika ada masalah berpikir positif," kata Arif. "Baik dia, dianya (Evi) aja yang bermasalah," sindir Nia. "Iya benar kalau di blok mungkin dia kesal karena ditinggal. Tapi aku enggak (blok balik) sih, soalnya kalo ngeblok nanti mau ngehubungi susah," jelas Arif.

Pernyataan Arif tersebut pun membuat Nia mendukungnya dan kembali menegur Evi. Sedangkan Evi yang merasa dipojokkan tampak kesal, namun masih terlihat tersenyum. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut pun hanya berharap diberikan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Dewasa nih udah cowok. Salah nih udah, gue tim Arif kayanya," ucap Nia. "Gue disalahin ya Allah, iya deh enggak usah percaya sama gue," timpal Evi seraya tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru