Aksi Romantis Andrew White Saat di Dapur Ini Bikin Nana Mirdad Disebut Wanita Paling Beruntung
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Hampir 13 tahun menjalani pernikahan, Nana dan Andrew tak pernah gagal berlaku romantis satu sama lain. Simak aktivitas manis yang mereka lakukan di dapur.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Nana Mirdad dengan Andrew White memang selalu menarik perhatian publik. Keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga hampir 13 tahun dan dikaruniai dua orang anak bernama Jason dan Sarah.

Meski sudah lama menjalin pernikahan dan mempunyai anak, Nana dan Andrew tak pernah absen memamerkan kemesraan di media sosial mereka. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story milik Andrew belum lama ini.

Dalam sebuah video singkat, Andrew terlihat "iseng" mengganggu Nana yang sedang asyik berada di dapur. Andrew malah mengajak Nana berdansa ringan. Dengan lincah, Andrew memutar-mutar badan sang istri.

Adegan keromantisan tersebut berakhir dengan Nana yang nampak tersedak dengan makanan yang ada di mulutnya karena dansanya itu. Lantas, Andrew pun mendekap dari belakang dan mengecup pipi Nana.


Nana Mirdad dan Andrew White Berdansa Ringan di Dapur Bikin Netter Baper

Instagram

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku iri hingga baper alias terbawa perasaan. Bahkan, beberapa yang lain menuliskan Nana adalah wanita paling beruntung.

"Cita cita : jadi nana mirdad," tulis akun @athiekha***. "Jangan sering2 lah pamer mesra di sosmed, gw kan iri," sambung akun @reviaz***. "Punya yang begini auto gue kunciin di rumah tiap hari wkwk," sahut akun @yulia**.

"Mau yang kaya gini sisain buat gw satu aja," komentar akuin @iman***. "Jangan ada pelakor perusak hubungan pasangan the best ini .." tambah akun @nabila***. "Mba @nanamirdad_beruntungnya dirimu mbaaaaaa," imbuh akun @naprilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait