Eks Kekasih Bagikan Foto Vanessa Angel Dengan Mata Berkaca-Kaca Ucapkan Pamit, Ada Apa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski demikian, unggahan Bibi Ardiansyah yang menuliskan ucapan Vanessa Angel ini lagi-lagi mendapat komentar negatif hingga disebut lebay oleh netizen.

WowKeren - Aktris Vanessa Angel dipindahkan ke Rutan Medaeng dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. Sebelumnya, saat berada di Polda Jatim, Vanessa sempat menangis hingga merindukan ayahnya, Doddy Sudrajat untuk datang menjenguk di penjara.

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah masih aktif mempertanyakan kasus prostitusi online tersebut di media sosialnya. Bibi lagi-lagi protes dan menilai kasus Vanessa diperlakukan tidak adil.

"Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga..." tulis Bibi. "Tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian."

"Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya?" tambah Bibi. "#tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk."

Usai tulisan protes tersebut, Bibi membagikan potret Vanessa dengan mata berkaca-kaca. Ia menuliskan kalimat sedih berisi ucapan pamit Vanessa karena pindah ke Rutan Medaeng.


"Aku pamit dulu ya bi, titip doa ya biar aku kuat di penjara yang baru, titip doa juga buat ibuku di surga, dan buat ayahku," tulis Bibi. "Titip salam buat sahabat2ku, untuk orang2 yang masih percaya sama aku dan keluargamu. ~vanessa angelia adzan (25 tahun) tersangka pelanggaran ITE."

Vanessa Angel Pamit

Instagram

Unggahan Bibi tersebut langsung viral dan menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter yang menanggapi sinis unggahan Bibi dan menyebutnya lebay alias terlalu berlebihan. Pasalnya netter menilai Bibi terlalu banyak protes pada kasus Vanessa namun malah memilih memutuskan hubungan asmaranya.

"Dih serem yess pamit pamit gitu kek mau apaa gitu eeh," tulis akun @dara***. "Lebay banget ni laki kasih support tapi pamer terus," sambung akun @mrshara***. "Daripada lu ngomong doang bang, mending lu sewa lawyer yang paling bagus buat bebasin Vanessa," sahut akun @anne***.

"Apa sih dia?? Ngemeng aja bisanya!!" komentar akun @nyna***. "Daripada suruh orang lain mikirin..sok coba dampingin bukan malah ditinggalin," tambah akun@carmer***. "Mas bi, jangan banyak comment, langsung nikahin gih, kebanyakan drama kamu mas.." sambung akun @anne***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru