7 Bubble Hotel di Dunia Ini Tawarkan Sensasi Tidur di Alam Terbuka, Bali Juga Punya!
Instagram/bubbleiceland
Travel

Ingin liburan yang tak biasa dan penuh kesan? Kalian bisa coba menginap di 7 bubble hotel ini.

WowKeren - Wisata alam memang selalu menarik perhatian para turis. Keindahan alam ciptaan Tuhan tetap tidak ada duanya meski kini banyak lokasi wisata yang dibangun se-menarik mungkin.

Buat kalian yang ingin merasakan langsung keindahan alam, bubble hotel makin hits bisa jadi pilihan yang pas. Menginap di bubble hotel bisa membuat kalian lebih dekat dengan alam dan merasakan sensasi berbeda seolah tidur di alam bebas.


Meski tidur di alam bebas dengan "ruangan" yang transparan, kalian tetap akan merasakan fasilitas dari hotel mewah. Terdapat kasur empuk, penerangan yang cukup, tempat bersantai dan masih banyak lagi.

Nah, berikut 7 bubble hotel yang dapat kalian kunjungi jika ingin berlibur dengan suasana berbeda. Di Indonesia juga ada, lho. Simak di sini, yuk!

(wk/nris)

1. Ridgeback Lodge Inc. di Kanada


Ridgeback Lodge Inc. di Kanada

Bubble hotel pertama yang dapat jadi pilihan untuk berlibur adalah Ridgeback Lodge Inc. Lokasi ini bakal cocok buat kalian yang ingin meninggalkan sejenak kehidupan yang super sibuk dan bersantai di pedesaan. Merasakan bermalam dikelilingi pepohonan besar dan beraktivitas di alam.

Ridgeback Lodge Inc menawarkan bubble hotel dengan fasilitas cukup lengkap. Mulai dari dapur, perapian untuk menghangatkan ruangan, kamar mandi dan juga bathup di alam terbuka. Tersedia tiga pilihan penginapan yang disediakan Ridgeback Lodge Inc, yakni Dream Dome, Stragazer Domes, Deluxe Cabin dan Standard Cabin. Kalian dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

2. Bubble Hotel di Bali


Bubble Hotel di Bali

Salah satu hotel di Bali dengan nama Bubble Hotel menawarkan pengalaman menginap di hotel berbentuk kubah yang transparan. Hotel satu ini cocok banget buat kalian yang ingin bulan madu atau merayakan hari jadi. Manfaatkan hari bahagia kalian dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Jika sudah memesan kamar di Bubble Hotel, kalian akan menempuh perjalanan yang cukup sulit. Kalian harus berjalan kaki sekitar 15 hingga 20 menit melewati bukit dan 5 hingga 10 menit berjalan di pantai. Namun, usaha tersebut bakal terbayar dengan pemandangan indah dan kamar hotel cukup mewah.

Perlu kalian tahu bahwa Bubble Hotel ini memiliki kamar mandi ndi luar ruangan, lho. Namun kalian tak perlu khawatir, tiap kamar memiliki jarak yang cukup jauh sehingga privasi kalian akan terjaga. Kalian juga akan mendapatkan fasilitas campfire, permainan, makanan dan lainnya.

3. Aire de Bardenas di Spanyol


Aire de Bardenas di Spanyol

Jika dua bubble hotel sebelumnya menawarkan pemandangan alam hijau dan pantai, Aire de Bardenas di Spanyol malah berlokasi di gurun pasir, tepatnya di dekat Bardenas National Park. Tempat ini merupakan gurun pasir terbesar di Eropa. Menginap di Aire de Bardenas, kalian akan merasakan seolah berada di film sci-fi.

Nah, lokasi ini juga berbeda dengan dua hotel sebelumnya yang menawarkan penginapan penuh privasi. Aire de Bardenas cocok buat kunjungan grup dan keluarga. Aktivitas yang dapat dilakukan juga beragam, lho. Mulai dari yoga, pijat, mengunjungi perkebunan zaitun bahkan proses mengolahnya menjadi extra virgin organic olive oil.

4. Attrap'Rêves di Prancis


Attrap'Rêves di Prancis

Attrap'Rêves merupakan hotel dengan konsep gelembung selanjutnya. Hotel yang berada di Prancis ini sudah cukup terkenal dengan memiliki empat cabang yang terletak di berbagai penjuru negara tersebut.

Nah, Attrap'Rêves memiliki konsep eco friendly. Plastik bubble yang digunakan juga terbuat dari material daur ulang yang bisa dengan mudah dipasang dan dilepas. Setiap kamar juga memiliki lokasi yang berjauhan dan tersembunyi. Jadi, pengunjung tak khawatir akan privasi mereka.

5. Forest Domes, Finn Lough Resort di Irlandia


Forest Domes, Finn Lough Resort di Irlandia

Bubble hotel selanjutnya adalah Forest Domes, Finn Lough Resort yang berlokasi di Irlandia. Lokasinya berada di tepi danau Finn Lough. Hotel ini menyajikan pemandangan alam yang menyejukkan dengan aktivitas yang menarik. Tidak hanya bermalas-malasan di kamar, kalian dapat berjalan-jalan di sekitar danau, naik perahu, memancing ikan hingga mengadakan pesta BBQ.

Forest Domes ini tidak hanya menyediakan kamar berbentuk bubble yang unik, kok. Buat yang ingin liburan bareng keluarga, mereka memiliki kabin yang luas dan nyaman. Penginapan ini juga memiliki hot tub yang asyik di belakang kabin!

6. Dome Garden di Inggris


Dome Garden di Inggris

Dome Garden merupakan sebuah hotel sekaligus tempat perkemahan yang cocok untuk melupakan sejenak kesibukan pekerjaan. Lokasi ini merupakan "Best UK Glamping site" dan "Top 5 UK Luxury Campsites". Kalian wajib mencobanya jika berkunjung ke Inggris.

Meski disebut dengan tempat perkemahan, namun Dome Garden menawarkan kamar super mewah seperti di hotel. Kalian juga dapat memilih dome yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan ada gelembung yang memuat hingga 8 orang, lho. Kalian juga bisa mencoba Hobbity Dome yang kecil seperti rumah karakter dalam film "The Hobbit".

7. The 5 Million Star Hotel di Islandia


The 5 Million Star Hotel di Islandia

Salah satu bubble hotel yang cukup terkenal adalah The 5 Million Star Hotel. Hotel ini tidak hanya menyediakan penginapan namun juga tur liburan yang dibagi menjadi dua musim, yakni Winter Tours dan Summer Tours. Setiap musimnya, akan terbagi menjadi dua paket, yaitu Golden Circle dan South Coast. Nah, tiap paket juga memiliki destinasi kunjungan yang berbeda. Jadi, kalian bisa memikirkan secara matang terlebih dahulu ingin mengambil paket yang mana.

The 5 Million Star Hotel berada di dekat sungai Hvítá. Saat musim dingin, kalian akan menikmati pemandangan salju di luar kamar. Sekeliling akan berubah menjai warna putih. Hal yang lebih asyik lagi adalah penampakan aurora di langit malam. Semoga kalian bisa beruntung mendapatkannya, ya!

Simak 6 hotel Instagramable namun murah banget di Jogja di sini. Selain itu, ketahui hotel kapsul a la Jepang yang unik di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait