9 Potret Harmonis Rumah Tangga Nia Ramadhani, 9 Tahun Menikah Tanpa Gosip Miring
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-9 tahun pada hari ini, Senin (1/4). Intip potret romantisnya berikut ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga para selebriti sering dicap negatif. Pasalnya tak sedikit selebriti yang gagal membina rumah tangga dan menampilkan perseteruan di media sosial. Tapi di tengah banyaknya kabar perceraian para selebriti, masih ada banyak pasangan lain yang justru harmonis membina pernikahan.

Salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya selalu harmonis adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan ini baru saja menginjak usia pernikahan ke-9 tahun pada hari ini, Senin (1/4). Nia bahkan membuat postingan romantis di hari jadi pernikahannya dengan Ardi Bakrie.


Selama 9 tahun, rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie bisa dibilang jauh dari gosip miring. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini bahkan semakin sering tampil harmonis dan kompak dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga sering liburan bersama ke berbagai negara selama ini.

Penasaran dengan potret harmonis keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Berikut ini WowKeren rangkum deretan potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan pengusaha kaya tersebut.

(wk/nur2)

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Salat Bareng Sang Anak


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Salat Bareng Sang Anak
Instagram/ardibakrie

Keharmonisan keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani terlihat dalam postingan ini. Mereka kompak pamer senyum usai menunaikan salat bersama.

2. 9 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Bahagia Dikaruniai 3 Anak


9 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Bahagia Dikaruniai 3 Anak
Instagram/ardibakrie

Ini merupakan foto yang dibagikan oleh Ardi Bakrie. Lewat caption, Ardi mengungkapkan kebahagiaannya memiliki tiga anak selama 9 tahun menikah.

3. Kompak di Perayaan Ulang Tahun Anak Kedua


Kompak di Perayaan Ulang Tahun Anak Kedua
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie termasuk pasangan selebriti yang kerap menggelar pesta ulang tahun untuk anak. Ini adalah contoh potret bahagia Nia bersama sang suami saat menggelar pesta ulang tahun mewah untuk anak kedua mereka, Mainaka Zanatti Bakrie.

4. Pose Kece di Hollywood Untuk Foto Keluarga


Pose Kece di Hollywood Untuk Foto Keluarga
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat menghabiskan beberapa hari di Hollywood untuk liburan. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Nia untuk membuat foto keluarga kece dengan berlatar keindahan Hollywood.

5. Romantis Abadikan Momen di Tanah Suci


Romantis Abadikan Momen di Tanah Suci
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak mengambil foto bersama saat beribadah di Tanah Suci. Penampilan Nia berbalut jilbab hitam dan baju syar'i di foto ini sempat menuai banyak pujian dari netter.

6. Tampil Kompak di Hari Lebaran Tahun 2018


Tampil Kompak di Hari Lebaran Tahun 2018
Instagram/ramadhaniabakrie

Keluarga kecil Nia Ramadhani tampil kompak di hari raya Idul Fitri tahun 2018 kemarin.

7. Nia Ramadhani Pamer Potret Bareng Mertua


Nia Ramadhani Pamer Potret Bareng Mertua
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani diketahui dekat dengan kedua mertuanya. Ia bahkan cukup sering membagikan momen saat dirinya bersama sang mertua di Instagram.

8. Ceria Nikmati Liburan di Walt Disney Studios Park


Ceria Nikmati Liburan di Walt Disney Studios Park
Instagram/ramadhaniabakrie

Foto ini diambil saat Nia dan Ardi Bakrie mengajak dua anaknya liburan ke Walt Disney Studios Park pada tahun 2017. Ardi terlihat bahagia menggendong putranya dalam foto tersebut.

9. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan Halloween


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan Halloween
Instagram/ardibakrie

Meski sudah dikarunia anak, Nia Ramadhani dan Ardi tetap antusias merayakan Halloween. Seperti dalam postingan ini, Nia dan sang suami siap rayakan Halloween dengan kostum andalan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru