Teaser Baru 'Avengers: Endgame' Tampilkan Kemenangan Thanos
Film

Video berdurasi 30 detik ini menampilkan sejumlah detail baru, termasuk saat Thanos berhadapan dengan Thor, Iron Man, serta Captain America di luar angkasa.

WowKeren - Marvel Studios lagi-lagi meluncurkan promo anyar "Avengers: Endgame". Dirilis dalam bentuk TV Spot, promo singkat ini cukup mengejutkan penggemar lantaran menampilkan kemenangan Thanos (Josh Brolin) atas tim Avengers.

Video berdurasi 30 detik ini memang kembali menyajikan sejumlah footage di promo-promo sebelumnya. Meski demikian, ada sejumlah detail baru yang ditampilkan. Mulai dari Captain Marvel (Brie Larson) yang terlihat mengamati siapa saja yang menjadi korban Thanos, seperti Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), hingga Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly).

Ada pula adegan Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang terlihat terkejut saat masih berada di luar angkasa, tepatnya di dalam pesawat milik Guardians of the Galaxy, Benatar. Momen lain adalah saat War Machine (Don Cheadle) dan Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper) sedang berjuang di tengah ledakan.


Namun tentunya, yang paling mencuri perhatian adalah suara Thanos yang menjadi latar belakang video ini, dimana sang supervillain mendeklarasikan kemenangannya. "Aku menang," ucapnya dengan mutlak. "Apa yang akan kulakukan … aku sangat-sangat menikmatinya," lanjutnya ketika Iron Man, Thor (Chris Hemsworth) dan Captain America (Chris Evans) berhadapan dengannya.

Mungkin saja "kemenangan" yang diungkapkan Thanos ini merujuk pada peristiwa "Avengers: Infinity War", dimana ia berhasil melenyapkan separuh populasi alam semesta. Terlebih jika mengingat bahwa Russo Brothers menyebut segala materi promo diambil dari 15 hingga 20 menit pertama film. Sehingga rasanya cukup mustahil apabila Marvel membeberkan garis besar cerita dalam promo ini.

Disutradarai oleh Russo Brothers dan kembali menampilkan perjuangan para superhero dalam melawan Thanos, "Avengers: Endgame" sendiri siap menyapa pengggemar pada 26 April nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel