Franda Bagikan Cerita Tingkah Aktif Vechia, Akui Malah Sering Merasa Bersalah Pada Putrinya
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda yang memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus mengurus Vechia tanpa bantuan pengasuh ini malah sering merasa bersalah. Kok bisa?

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Franda dan Samuel Zylgwyn makin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker atau akrab disapa Vechia. Franda pun memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus untuk mengurus Vechia.

Memilih mengurus anak tanpa bantuan pengasuh sempat membuat Franda kerepotan. Bahkan, mantan MTV VJ Hunt ini mengaku sampai tak bisa memegang ponselnya saat bersama si kecil Vechia.

"Kewalahan sih iya, karena aku jadi enggak ada waktu buat diri aku sendiri," kata Franda saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (3/4) seperti dilansir dari Kompas. "Buat megang HP aja aku kayak enggak bisa gitu."

Franda mengungkap rasa bersalah bila saat mengurus Vechia, dirinya malah asyik dengan ponsel. Meski tak bisa terus-terusan aktif dengan ponselnya, wanita berusia 32 tahun ini mengaku sangat menikmati momen-momen bersama bayinya.


"Sementara kalau aku pegang HP mulu pas lagi sama dia, kayak ngerasa bersalah gitu," sambung Franda. "Jadi ya enggak bisa. Sempet kewalahan, tapi dinikmatin."

Lebih lanjut, Franda menceritakan keaktifan Vechia di usianya yang sebentar lagi genap 1 tahun. Dengan keaktifan sang putri itu, Franda pun menjadi makin sulit untuk meninggalkan Vechia tanpa pengawasan.

"Aktif banget, dia termasuk yang aktif banget. Sudah gitu sekarang umurnya aktif banget buat dia, umur 11 bulan kan dia mau eksplor, dia mau berdiri, mau segala macam. Jadi lagi benar-benar enggak bisa ditinggal," beber Franda. "Kalau ditinggal sedikit tuh sudah mau pegang kabel dan segala macam, jadi enggak bisa enggak dilihatin."

Biarpun kewalahan, Franda merasa bersyukur dengan keikutsertaan Samuel mengurus Vechia. Franda juga menceritakan pembagian tugas dengan sang suami dalam mengurus putrinya itu.

"Dia mau banget untuk berdampingan sama aku gedein anak ini," jelas Franda. "Jadi kalau pagi waktunya anak sama papanya, mau mandiin dan segala macam dan itu yang mau papanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait