Jennifer Dunn Segera Gelar Pernikahan Dengan Faisal Harris, Inikah Alasan Dekati Anak-Anak Sarita?
Selebriti

Kabar pernikahan Jennifer Dunn itu diungkap oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra. Menurutnya, pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Jennifer Dunn alias Jedun dengan sang suami siri, Faisal Harris memang selalu menyedot perhatian publik. Terlebih sejak bebas dari penjara, Jedun memang sudah tinggal satu atap dengan Faisal.

Belum lagi penampilan Jedun yang terlihat berisi memunculkan rumor hamil anak Faisal. Meski demikian, kabar kehamilan Jedun telah dibantah oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra.


Meski demikian, Jedun disebut-sebut tak lama lagi menjadi istri sah dari Faisal secara hukum negara. Hal ini kembali diungkap oleh Firman.

Bahkan, Firman menyebut Jedun dan Faisal akan menggelar pernikahan secara negara dalam waktu dekat. "Oh iya pasti (ingin meresmikan pernikahan secara negara), jadi dalam wakut sebentar lagi lah (pernikahan berlangsung)," ujar Firman Chandra pada Selasa (2/4) seperti dilansir dari CelebrityOkezone.

Tak hanya itu, Firman juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi saksi pernikahan Jedun dengan Faisal. "Saya sampaikan juga, saya siap menjadi saksinya untuk segera diresmikan secara negara, jadi ada buku nikah dan lain-lain," lanjutnya.

Biarpun begitu, Firman masih enggan menyebut secara gamblang waktu pernikahan Jedun dan Faisal. Ia hanya menegaskan pernikahan tersebut akan segera direalisasikan dalam waktu yang tak akan lama lagi.

"Belum diinformasikan, tapi saya sampaikan kalau beliau mau, sebelum saya ke Turki," sambung Firman. "Nanti disampakan lah, yang jelas secepatnya."

Sementara itu, Firman mengaku Jedun tengah melakukan pendekatan kepada empat putri Faisal, termasuk Shafa Harris yang pernah melabraknya. Jedun pun dinasihati untuk ikut menyayangi putri-putri Faisal dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.

“Saya juga sudah sampaikan ke Jeje kalau Shafa, Shabina, Shakilla dan Shania itu anak anda," kata Firman. "Jadi harus disayang juga dan dia sudah mulai melakukan itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...