Sering Marah-marah, Evi Masamba Akui Sudah Seminggu Ditinggal Suami
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Rumah tangga pedangdut Evi Masamba dengan sang suami yang baru dibina lima bulan dikabarkan mengalami keretakan. Pertengkaran mereka dimulai sejak Evi hamil dua bulan.

WowKeren - Rumah tangga Evi Masamba dengan sang suami, Arif Hajrianto, dikabarkan tengah mengalami keretakan dan berada di ujung tanduk. Pertengkaran tersebut juga dipicu karena sikap Evi yang mendadak menghapus semua foto suami di sosial media.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu sendiri membenarkan jika pernikhannya sedang bermasalah. Ia menyebut jika pertengkarannya dengan sang suami dimulai saat dirinya hamil dua bulan.

"Sejak hamil dua bulan (mulai bertengkar). Kurang lebih tiga bulan cekcok," kata Evi yang dikutip dari tayangan infotainment di YouTube pada Kamis (4/4). "Yang orang pada nanyain postingan pada dihapus-hapusin, diblok-blokin."

Lebih lanjut, Evi mengaku bahwa sikapnya yang kurang dewasa tersebut merupakan bawaan bayi. Menurutnya, sang suami tak sanggup melihat sikap Evi yang sering uring-uringan hingga akhirnya menimbulkan cekcok.

"Yaitu bawaan hamil semuanya," kata Evi. "Jadi akhirnya mungkin karena suamiku nggak sanggup ngelihatin aku yang suka marah, suka ini ini ini akhirnya yaudah berantem."

Gara-gara sering terlibat cekcok, Evi harus menelan pahitnya kenyataan ditinggal suami. Evi menyebut jika suaminya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar. "Yes pulang ke Makassar. Baru berapa hari sih, udah seminggu sih say," kata Evi.

Kendati demikian, Evi berharap rumah tangganya yang baru lima bulan dibina itu masih bisa diselamatkan. Ia berharap dengan pisah sementara bisa saling memperbaiki dan instropeksi diri.

"Kalau memang masih bisa diperbaiki sih diperbaiki. Aku sih gini loh pisah sama suami sih bukan pisah ini ya maksudnya kita saling intropeksi diri aja," tutur Evi. "Saling intropeksi diri apa yang mesti saya rubah apa yang mesti dia perbaiki. Dia juga harus ngerti aku karena aku lagi hamil."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru