Sempat Tampil di 'Pesbukers', ANTV Ramai Diminta Bikin Acara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Instagram
TV

Melihat momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV yang telah berdamai, netizen berharap keduanya bisa tampil bersama lagi dalam sebuah acara.

WowKeren -

Semenjak tampil bersama dalam acara HUT ANTV ke-26, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ramai menjadi bahasan netizen. Tak sedikit netizen yang baper (terbawa perasaan) saat melihat momen kebersamaan mereka.

Sayangnya, tak lama kemudian Shaheer langsung kembali ke India. Padahal netizen berharap Shaheer bisa kembali tampil bersama Ayu di acara televisi.

Salah satunya, netizen rupanya ingin Shaheer bisa sering tampil di acara "Pesbukers" yang juga dibintangi Ayu. Sebelumnya, Shaheer memang sempat menjadi bintang tamu di "Pesbukers".

Kini setelah momen romantis keduanya di HUT ANTV, netizen ingin lebih banyak melihat momen kebersamaan Ayu dan Shaheer di "Pesbukers". Ini terlihat di video promo "Pesbukers" yang ramai dikomentari netizen.

Selain itu tak sedikit juga netizen yang meminta ANTV agar membuat program spesial untuk Shaheer dan Ayu. Sebelum berdamai di acara HUT ANTV, Ayu dan Shaheer memang sempat saling menghindar serta enggan berada dalam satu segmen.


Netizen juga kerap mengkritik aksi "kucing-kucingan" Ayu dan Shaheer. Kini setelah keduanya berdamai, netizen berharap Ayu dan Shaheer bisa tampil satu segmen di "Pesbukers" atau bahkan memiliki acara baru berdua.

"Ada nggak sih program acara khusus yg buat shaheer sheikh dan ayu ting ting," komentar akun @kurniawatimil***. "Buat program buat shaher sma ayu dong kk yg khusus," komentar akun @dia_nadialadi***. "Antv buat dong acara shaher n ayu yg seru," komentar akun @hinayy7***.

Sementara itu saat ini Ayu tengah menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci sehingga absen dari acara "Pesbukers". Sejumlah netizen juga mengungkapkan keinginannya agar "Pesbukers" membuat episode spesial Ramadhan yang menampilkan Shaheer dan Ayu.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel