Bintangi 'Ave Maryam', Maudy Koesnaedi Jajal Tantangan Baru Jadi Biarawati
WowKeren/Fernando
Film

Maudy Koesnaedi menceritakan pengalamannya saat memerankan karakter biarawati bernama Maryam, yang tak pernah ia mainkan sebelumnya dan menjadi tantangan tersendiri baginya.

WowKeren - Sebagai seorang aktris Maudy Koesnaedi dituntut untuk bisa memerankan berbagai macam peran. Kali ini di film barunya "Ave Maryam", Maudy menjajal tantangan baru berperan sebagai seorang biarawati.

Maudy mengaku karakter yang ia mainkan di "Ave Maryam" memang berbeda dengan film-film sebelumnya. Aktris berusia 43 tahun ini mengungkapkan ia belajar banyak ketika harus memerankan karakter biarawati di "Ave Maryam".

"Karakter yang di sini total berbeda dari peran yang saya jalankan. Diajak jadi Maryam," ujar Maudy saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4). "Pokoknya belajar banyak banget, dari awal dan nol nggak pernah punya gambaran jadi biarawati."

Lihat postingan ini di Instagram

14 Februari 2019. . Setelah keliling ke Festival Film di Cape Town, Hanoi, Hongkong & Jogja, akhirnya bisa nonton Ave Maryam di hari kasih sayang bersama BigE. BigE memberi support untuk aku menerima kesempatan ini, bergabung di produksi yang melalui proses bersama ‘dream team’nya film Indonesia dengan semangat berkarya. Terima kasih untuk supportnya, untuk mengerti dan selalu ada untuk aku. Kado, bunga mawar dan kartu sebagai pengingat. Tapi kado sesungguhnya adalah kamu, My BigE. ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ . Wearing Scarlett dress by @jeffrytan at the Opening of @plaza_indonesia Indonesia Film Festival 2019 and exclusive screening of #AveMaryam @cinema.21 . Taken by @armanfebryan


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) pada

Bagi Maudy memerankan karakter Maryam bukanlah hal yang mudah. Namun dengan memerankan karakter tersebut Maudy merasa kerinduannya berakting di depan kamera akhirnya bisa terobati.

"Buat saya Ave Maryam mengobati kerinduan saya bisa berakting di depan kamera, dengan proses observasi yang panjang," ungkap Maudy. "Ini film pertama saya sebagai pemeran utama loh."

Dalam film ini Maudy beradu akting dengan Chico Jericho yang berperan sebagai Romo Yosef. "Ave Maryam" sempat tayang di Cape Town Film Festival 2018, Hanoi Film Festival 2018 dan Hongkong Asian Film Festival. Rencananya, "Ave Maryam" akan dirilis di bioskop Tanah Air pada 11 April mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru