Kelucuan Tingkah Jan Ethes Cucu Jokowi Malah Ditanggapi 'Sinis' Oleh Kaesang Pangarep
Nasional

Baru-baru ini, Jokowi kembali menghabiskan waktu bersama Jan Ethes di sela kunjungannya ke Solo. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Keakraban Capres petahana Joko Widodo dengan cucu laki-lakinya, Jan Ethes, memang sudah menjadi rahasia umum. Baru-baru ini, Jokowi kembali menghabiskan waktu bersama Jan Ethes di sela kunjungannya ke Solo pada Rabu (3/4). Jokowi dan Jan Ethes pun bermain di Solo Paragon.

Ada momen menggemaskan kala Jan Ethes menemani Jokowi di sesi wawancara. Bocah berusia 3 tahun tersebut tampak ikut mengoceh kala sebuah mikrofon disodorkan untuk Jokowi.

Momen lucu tersebut lantas dibagikan oleh musisi Addie MS ke Twitter pada Kamis (4/4). Addie pun mengaku bahwa dirinya merasa iri pada Jokowi yang memiliki cucu selucu Jan Ethes.

"Cuma ini yang bikin aku iri sama Pakde. Kzl," tulis Addie. "Aku kan juga pingin punya cucu kaya Jan Ethes."

Tak berapa lama, cuitan Addie pun langsung ditanggapi oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Pria berusia 24 tahun tersebut mengutip cuitan Addie dan memberikan komentar bernada "sinis" tentang tingkah lucu sang keponakan. Kaesang merasa apabila ia melakukan hal yang sama dengan Jan Ethes, maka reaksi yang didapat akan berbeda.


"Coba kalau saya yang begitu," tulis Kaesang. "Ditabok wartawan mungkin saya."

Tanggapan Kaesang terhadap kelucuan Jan Ethes ini mengundang perhatian banyak warganet. Hingga Jumat (5/4), hampir 1000 komentar diberikan untuk Kaesang.

"Cape Ethes, oom kaesang cemburuan," komentar akun @Gl***ca. "Bukan wartawan lagi mas, ditabok Paspamres," timpal akun @da***ml.

"Kalo mas kayak gitu, Definisi 'gemash-lucuk' hilang dari KBBI," tulis akun @Sy***ro. "Ya mas kan tukang pisang goreng masa minta digendong presiden diajak maen temjon," komentar akun @ha***la.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru