Dikawal 3 Orang Pria Saat Liburan di Bali, Salmafina: Menghargai Keputusan Ayah Untuk Melindungiku
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga benar-benar mengawasi pergaulan Salmafina Khairunnisa saat ini, terlebih sejak kejadian hebohnya video dugem yang viral beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ramai video dugem Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan yang menjadi viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Salma membantah mabuk dan mengaku sudah diawasi sang ayah, Sunan Kalijaga saat dugem sejak SMA.

Tak mau "kecolongan" soal pergaulan putrinya, Sunan Kalijaga mengaku menyewa mata-mata untuk mengawasi Salma. Bukan sekadar isapan jempol, pernyataan Sunan Kalijga untuk menjaga putrinya terlihat dalam unggahan Instagram Salma pada Kamis (4/4).


Dalam foto tersebut, ada tiga orang pria berkulit agak gelap yang berdiri di belakang Salma. Di keterangan foto, dara cantik berusia 19 tahun ini menuliskan mereka adalah orang-orang utusan ayahnya. Sementara Salma sendiri sudah beberapa hari belakangan memang ada di Bali.

Lihat postingan ini di Instagram

Bung-Bung 💪🏻 Appreciate my dad’s decision to protect me like this.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Sebelumnya, Sunan Kalijaga memang mengaku menyewa orang untuk menjaga Salma, terlebih saat berada di luar rumah. "Saya memang menyiapkan orang-orang untuk menjaga dia. Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya," kata Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

Meski demikian Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa sang putri adalah anak yang mandiri. Bahkan, Salma sempat mengaku risih jika harus diantar jemput. "Kadang dia naik gojek langsung jalan. Ini anak mandiri sekali, enggak senang kalau diikuti, dijaga atau dikawal," lanjutnya.

Namun, Salma nampaknya sangat menghargai keputusan sang ayah untuk selalu mengawasinya. "Bung-Bung. Menghargai keputusan ayahku untuk melindungiku seperti ini," tulis Salma di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...