Ogah 'Kecolongan', Sunan Kalijaga Ngaku Sewa Mata-mata Untuk Awasi Salmafina
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Gara-gara video dugem Salma tersebar, Sunan Kalijaga menjadi jauh lebih protektif lagi dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Sunan Kalijaga rela melakukan segala cara untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Beredarnya video dugem sang putri, Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan Salmafina Sunan sepertinya cukup menjadi pelajaran berharga bagi Sunan sebagai orangtua.

Alhasil, Sunan harus melakukan kontrol terhadap putrinya, dengan jauh lebih protektif lagi dibandingkan sebelumnya. Pengacara tersebut bahkan mengaku menyewa beberapa orang untuk mengawasi Salma saat berada di luar rumah.

Tindakan tersebut dipicu lantaran menurutnya banyak orang yang ingin memanfaatkan kepopularitasan dirinya dan Salma. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa Salma sering kali merasa risih jika berada dalam pengawasannya, termasuk tak suka jika diantar jemput oleh supir.

"Saya memang menyiapkan orang-orang untuk menjaga dia. Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya," kata Sunan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3). "Saya titipkan sama Allah, lalu saya juga ada beberapa orang mungkin tanpa dia sadari, dia juga enggak tahu."


Akibatnya, Sunan sengaja menyewa orang untuk mengawasi Salma secara diam-diam bak mata-mata. Mengingat Salma termasuk anak yang mandiri dan tidak suka jika dikawal atau diikuti.

"Karena saya tahu anak ini sangat risih. Enggak usah bodyguard yang melekat lah, pakai supir saja suruh antar jemput dia risih, kadang dia naik ojek online langsung jalan," tutur Sunan. "Ini anak mandiri sekali, enggak senanglah kalau diikuti dijaga atau dikawal."

Setelah kejadian yang cukup menghebohkan itu, Sunan selalu memantau keberadaan sang putri. Termasuk kegiatan olahraga Salma, yang dilakukan sehari dua kali dan mulai menerapkan jam malam.

"Sebenarnya dari sebelumnya saya juga selalu kontrol, tahu posisi dia di mana," kata Sunan. "Lewat jam 9 (malam) pasti saya cek dia. Kalau sekarang kan memang kegiatan dia pagi olahraga, malam pun ada kelas olahraga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait