Atiqah Hasiholan Sudah Jarang Temani Sidang dan Jenguk Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan sempat berjanji menemani Ratna Sarumpaet dalam setiap sidang kasus hoaks. Meski demikian, 2 kali sidang Ratna, Atiqah tak terlihat. Kemana?

WowKeren - Atiqah Hasiholan sempat mengatakan akan menjadikan sang ibu, Ratna Sarumpaet sebagai prioritas. Seperti diketahui, Ratna memang menjalani sidang kasus hoaks. Atiqah pun berjanji akan selalu menemani Ratna dalam sidang.

"Karena prioritas saya sekarang ini kan yaa. Sekarang udah lebih jelas, kalau kemaren kan enggak tahu kapan sidangnya," kata Atiqah beberapa waktu lalu. "Iyaa, iyaa (hadir). InsyaAllah iyaa (akan nemenin terus)."


Dilansir dari Suara.com, dua hari terakhir yakni pada Rabu dan Kamis (3-4/4), saat Ratna menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Atiqah tak terlihat mendampingi sang ibu. Selain sudah dua kali absen menemani sidang, Atiqah juga rupanya jarang menjenguk Ratna di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan oleh seorang polisi dari Polda Metro Jaya yang ikut mengamankan persidangan Ratna.

"Beberapa hari belakangan ini sih dia (Atiqah Hasiholan) jarang kelihatan di Polda," kata seorang polisi yang tak mau disebut namanya saat sidang Ratna berjalan pada Kamis (4/4). "Biasanya memang sering."

Meski demikian, polisi tersebut tak tahu pasti alasan istri Rio Dewanto itu tak lagi menjenguk ibunya. "Kalau alasannya enggak tahu. Cuma saya memang jarang lihat," sambung si polisi.

Seperti diketahui, Atiqah saat ini memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Mantan Manten" Film yang dibintangi Atiqah bersama Arifin Putra dan Tio Pakusadewo itu resmi rilis pada Kamis (4/4).

Meski disibukkan dengan kegiatan promo filmnya, Atiqah tampak aktif bersuara dalam media sosialnya tentang kasus Ratna. Ia pun sempat memuji wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah yang bersedia menjadi saksi dalam persidangan Ratna.

Belum lama ini, Atiqah kembali mengungkap rasa kecewa mengenai kasus sang ibunda yang tak kunjung selesai. Dalam unggahan di Instagramnya, Atiqah membagikan cuitan Fahri Hamzah di Twitter yang membandingkan kasus kebohongan Ratna dengan kepolisian beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...