Atiqah Hasiholan Kembali Tuntut Keadilan untuk Ratna Sarumpaet, Netter Bandingkan dengan Kasus Ahok
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Kasus hoax yang dilakukan Ratna Sarumpaet masih terus diproses. Sebagai anak, Atiqah Hasiholan terus memberikan dukungan untuk sang ibunda baik secara langsung maupun melalui media sosial.

WowKeren - Masih ingat kasus hoax yang dilakukan ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet? Pada Oktober 2018 lalu, Ratna membuat pengakuan bahwa ia telah dianiaya oleh sejumlah oknum tak dikenal hingga wajahnya babak belur. Namun diketahui kemudian, wajah "babak belur" Ratna adalah hasil dari operasi plastik.

Kasus hoax Ratna ini masih berjalan dan kembali dipersidangkan pada Selasa (2/4) lalu. Atiqah sebagai putri Ratna terus memberikan dukungan baik dengan datang secara langsung saat persidangan maupun melalui media sosial.


Baru-baru ini, Atiqah kembali mengungkapkan kekecewaannya mengenai kasus sang ibunda yang tak kunjung selesai. Dalam unggahan di Instagramnya, Atiqah membagikan cuitan Fahri Hamzah di Twitter yang membandingkan kasus kebohongan Ratna dengan kepolisian beberapa waktu lalu.

Pembelaan Atiqah dan Fahri Hamzah dalam kasus Ratna lantas dibandingkan netter dengan permintaan maaf Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Netter pun meminta agar Atiqah bersabar menantikan proses hukum yang sedang berjalan.

"Apa bedanya dengan pak Ahok mba? Pak ahok jg minta maaf bukan," komentar akun @wahyudiyan***. "Bagaimana dg kasus pak ahok bukannya dia juga minta maaf," tulis akun @irna***. "Karena kata maaf saja tidak cukup..dulu Ahok juga minta maaf tapi tetep proses dan di tahan..coba belajar dari Pak Ahok..beliau dg ikhlas menjalaninya," sahut akun @chintamari***.

"Siapa pun salah hrs di proses, begitu jg dgn ratna sarumpaet.biar jeraaaaaaa, dan gk mengulangi kesalahan sama lg," tulis akun @irma_suhen***. "Keadilan tetap akan berpihak pada yg benar. Serahkan semua nya pada alloh saja kak, tangan alloh lebih baik dibanding mereka yg hanya manusia. Semoga ibu ratna diberi kesehatan," balas akun @listiyanifau***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...