Calon Hot Daddy, Raditya Dika Bakal Jodohkan Anaknya dengan Rafathar Kalau Cewek
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Ia menyebut jika menurut perkiraan dokter, sang istri, Anissa Aziza akan melahirkan pada 4 Mei mendatang.

WowKeren - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Usia kandungan sang istri, kini telah memasuki 8 bulan dan diperkirakan akan melahirkan bulan depan.

Radit mengatakan jika jenis kelamin anaknya diprediksi perempuan. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Radit mengaku berencana menjodohkan anaknya denagn putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

“Mungkin anak gue cewek," ujar Raditya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). "Jadi gue lagi bersiap, orang tua mana nih yang mau gue jodohin sama anak gue."

Pria berusia 34 tahun itu mengatakan kalau dirinya ingin punya besan artis seperti Raffi. “Rafathar hati-hati, gue jodohin sama anak gue. Biar gue besanan sama Raffi,” ucap Radit sambil tersenyum.

Sementara terkait persalinan sang istri, Radit menyebut jika menurut perkiraan dokter, Anissa akan melahirkan pada 4 Mei mendatang. Mereka pun tidak terlalu mempermasalahkan soal proses persalinannya nanti, yang penting bayinya sehat dan selamat.

“Kita apa saja, yang penting dia sehat,"kata Radit. "Cuma, memang harapannya (lahiran) normal. Tapi, kalau tidak juga enggak apa-apa caesar. Kita santai banget."

Menjelang kelahiran anak pertamanya, Radit pun mengaku sudah mulai mengurangi pekerjaan untuk menghabiskan waktu bersama istri. Selain ingin menjadi suami siaga, Radit juga tak ingin ketinggalan momen berharga. Ia sempat bercanda ingin memiliki banyak anak untuk menyaingi keluarga Gen Halilintar.

“Bulan Mei itu aku sengaja ngosongin jadwal untuk nemenin istri di rumah bersama bayi. Kalau ada tawaran harganya mahal, saya ambil,” kata Raditya sambil tertawa. “Aku selalu komit 11 (anak) kayak Gen Halilintar, semua punya YouTube. Itu terakhir mereka bikin video baru beliin orang tuanya mobil, (video) itu lagi trending dan aku pengin anak-anak aku kayak gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait