Mbah Mijan Beri Peringatan ke Artis Penyanyi Pria Bakal Terciduk Narkoba, Siapa?
Selebriti

Mbah Mijan menerawang bahwa ada penyanyi pria yang akan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Para netter pun penasaran dengan sosok artis yang dimaksud Mbah Mijan.

WowKeren - Dunia hiburan memang tak lepas dari lembah hitam narkoba yang menjerat sejumlah artis. Bahkan, ada beberapa artis yang lebih dari sekali terlibat kasus narkoba. Sebut saja Jennifer Dunn, Fariz RM hingga Rio Reifan.

Sebagai paranormal, Mbah Mijan pun menerawang bahwa akan ada lagi yang terjerat kasus narkoba dari kalangan artis. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (4/4), Mbah Mijan menjelaskan bahwa artis yang akan ditangkap adalah penyanyi pria.

Namun, Mbah Mijan tak membeberkan nama penyanyi pria tersebut kepada publik dan hanya memberi peringatan. "Hei artis-artis hati-hati ya yang pada hobi masih pakai narkoba tuh, khususnya penyanyi pria tuh, ayo hati-hati," ujar Mbah Mijan di video tersebut.

Usai mendengar hasil penerawangan Mbah Mijan tersebut, para netter pun penasaran dengan sosok penyanyi pria yang dimaksud. Akan tetapi, ada juga yang meragukan ramalan Mbah Mijan karena terlalu umum dan kemungkinan besar terjadi.

"Laki2 penyanyi sapose mbah,,, penyanyi dangdut apa pop inisial donk Mbah," komentar akun @sasi*******reza. "Waduh siapa tuh. Klu sdh ada peringatan bgni sebentar lagi tuh kena," imbuh akun @titi****nty. "Kalo @mbahmijan ngomong Kya gitu pasti gak lama akan ada yg keciduk lagi," sahut akun @mo****04.

"Ah mbah ramalanmu umum x ....emank dunia artis dkt dgn narkoba jd gk usah km rmal smua org jg tau mbah...tiap thun psti slalu ada artis yg kesandung kasus narkoba...ayo coba lg mbah rmalan yg lbih spesifik siapa tau tebak2an mbah bener dan bs d cap sakti...." sindir akun @syah*****dhif. "Mbah kalo tau knp ga laporin mbah," seru akun @we*****ve.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru