Jennifer Dunn Jalani Umrah Di Tengah Kabar Nikahi Faisal Harris, Penampilan Cantik Curi Perhatian
Instagram/jejee_dunn
Selebriti

Lagi-lagi masuk akun gosip, aksi Jennifer Dunn menjalani umrah masih menuai kontroversi. Meski demikian, tak sedikit netizen menuliskan tanggapan positif.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris Jennifer Dunn dengan sang suami siri, Faisal Harris memang selalu menyedot perhatian. Segala gerak-gerik wanita yang akrab disapa Jedun itu pun selalu menjadi bahan perbincangan hangat dalam akun gosip.

Sebelumnya, terungkap bahwa Jedun dan Faisal berencana melangsungkan pernikahan secara hukum negara. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Faisal, Firman Chandra. "Oh iya pasti (ingin meresmikan pernikahan secara negara), jadi dalam wakut sebentar lagi lah (pernikahan berlangsung)," ujar Firman Chandra pada Selasa (2/4) lalu.


Segera menikahi sang suami siri, Jedun pun dikabarkan melakukan pendekatan pada empat putri Faisal. Bahkan, Firman mengungkap bahwa hubungan Jedun dengan putri Faisal, Shafa Harris yang dulu sempat melabraknya sudah jauh membaik.

Perseteruan mereka juga dikabarkan sudah terselesaikan. โ€œSekarang semuanya sudah oke (hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris). Sudah layaknya keluarga," ungkap Firman.

Terlepas dari berita pernikahan tersebut, kali ini akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (6/4) kembali membagikan aktivitas terkini Jedun. Dalam video singkat tersebut, Jedun terlihat mengenakan mukena berwarna krem.

Ia nampak tengah melewati wanita-wanita berhijab lainnya. Diduga kuat wanita kelahiran tahun 1989 ini tengah menjalani ibadah umrah.

Unggahan tentang Jedun tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski banyak netter yang masih menyebut Jedun sebagai pelakor alias perebut laki orang, namun yang lain terlihat menuliskan komentar positif.

"Masya Allah perubahannya setiap orang berhak memiliki kehidupan yang lebih baik dan berubah ke arah yang lebih baik," tulis akun @ayu***. "Jujur terlepas dari image pelakornya Jedun emang cantik," sambung akun @tryz***. "Gak bisa dipungkiri emg geulis," sahut akun @putri***.

"Mungkin dia mau tobat sudah merasa menemukan jodoh ya," komentar akun @yuni***. "Dasarnya cantik mah mau gmn pun tetep cantik. Yang nyinyirr paling pd buluk2," tambah akun @dst***. "Kejedoooot papah Haris alhamdulillah jdi berhijab," imbuh akun @rohimah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...