Rey Utami dan Suami Sindir Skandal Video Porno Luna Maya Bakal Permalukan Keluarga Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, dikecam warganet karena pernyataan nyinyir mereka tersebut. Menurut netter, Rey dan Pablo yang seharusnya merasa malu dengan vlog-vlog mereka.

WowKeren - Unggahan vlog Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, yang dibagikan pada 31 Maret lalu sedang ramai diperbincangkan di akun gosip @lambe_turah. Kali ini, Rey dan sang suami terlihat nyinyir kepada Luna Maya karena banyaknya simpati dari warganet setelah Reino Barack menikahi Syahrini.

Menurut Pablo, Luna seharusnya menerima takdir yang telah digariskan Tuhan. Lagipula menurut Pablo, Luna sering kali tak menjaga calon pasangannya hingga meledek sang aktris bakal sulit jodoh.

"Makanya Mbak Bulan kalau tidak mempercayai yang namanya takdir hati-hati Mbak nanti Mbak lama berjodohnya," ujar Pablo disambut tawa Rey. "Selama ini Luna Maya tidak menjaga suaminya, tidak menjaga calon pasangannya yang mana itu belum halal."

Rey bahkan membahas kasus skandal video Luna dengan Ariel NOAH beberapa tahun silam. Menurut Rey, Luna akan mempermalukan anak dan cucunya bersama Reino kelak apabila jadi menikah.

"Kalo Reino ama Mbak Bulan punya anak, anak cucunya nanti nonton video itu bagaimana," tutur Rey. "Sedangkan dia (Reino) keluarga terhormat."

Warganet pun kembali dibuat geram atas pernyataan nyinyir Rey dan Pablo. Netter menyindir keduanya lah yang membuat malu anak cucu mereka kelak.

"Lha kalo anak cucu lu sendiri nonton lu ntar. Apa mereka gak malu," komentar akun @awangjuli***. "G bakal malu... karna anak cucu mereka akan di didik seperti mereka... jadj ilmu nya warisan turun temurun," tulis akun @dwip7***. "Klo jadi cucunya, aku sih keluar dari silsilah keluarga," sahut akun @stellaty***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru