Antony Hillenaar Ungkap Kronologi Sampai Ditonjok Kriss Hatta di Kelab Malam
Instagram/hillenaar87
Selebriti

Insiden dugaan penganiayaan Antony Hillenaar oleh Kriss Hatta terjadi saat keduanya berada di sebuah kelab malam. Lantas apa yang menyebabkan kejadian tersebut?

WowKeren - Aktor Antony Hillenaar menjadi korban dari aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kriss Hatta. Sebelumnya, Antony sudah melaporkan presenter berusia 30 tahun tersebut ke polisi.

Baru-baru ini, Antony menceritakan kronologi kejadian yang menyebabkan ia ditonjok oleh Kriss. Menurut Antony, Kriss awalnya terlibat cekcok dan saling dorong dengan temannya di sebuah kelab malam pada Sabtu (6/4) dini hari.

Mengetahui hal tersebut, Antony pun mencoba untuk melerai Kriss dan temannya. Akan tetapi, Antony malah menjadi sasaran Kriss hingga memukul wajahnya. Dari hasil visum, wajah Antony mengalami cedera yang parah hingga tulang lunak di hidung sempat bergeser, serta membuatnya kesulitan bernafas.

"Awalnya dia cekcok sama teman gue, enggak tahu karena apa, karena posisi gue lagi gue duduk, dia (Kriss) di sebelah kanan gue," ungkap Antony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4). "Terus tiba-tiba dia crossing ke kiri, nyamperin teman gue dorong-dorongan. Gue bilang, 'Woy jangan ini teman, teman juga'. Kriss balik badan, dia lihat gue terus dia langsung mukul."


Lebih lanjut, Antony mengaku tak mengetahui penyebab awal yang membuat Kriss dan temannya berseteru. "Jadi di situ gue enggak tahu masalahnya apa, gue enggak tahu kejadiannya gimana, terus tiba-tiba aja dia mukul," sambung Antony.

Kejadian tersebut pun membuat pihak keamanan kelab malam melerai Kriss dan Antony. Sayangnya, Antony tak mendapatkan penjelasan dari Kriss dan memutuskan untuk membawa masalah mereka ke jalur hukum.

"Seketika dilerai security. Gue di situ tanya juga ke dia (Kriss), dia maunya apa? Tapi dia enggak ada respon," ujar Antony. "Gue kejar ke lobi, gue tawarin ngomong, gue tawarin untuk selesaiin di jalan, dia enggak ambil dua-duanya. Jadi hukum yang berjalan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru