Jennifer Dunn Dibully Sebar Video Umroh Demi Pansos, Sarita 'Korban Pelakor' Curhat Galau ke Maia?
Selebriti

Sarita korban perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn sempat mengomentari postingan Maia Estianty yang mengingatkan followers agar mengusir rasa galau dengan rajin mengingat Allah.

WowKeren - Jennifer Dunn sempat menuai perbincangan ketika menunaikan ibadah umroh di Mekkah. Netter kaget karena Jennifer terlihat cantik memukau saat mengenakan hijab.

Namun meski dipuji, tak sedikit yang berkomentar sinis. Netter curiga Jennifer sengaja mengirim video umroh pada akun gosip.


"Paling dia yang kirim sendiri ke lambeturah," sindir netizen. "Jangan-jangan dikirim ke akun gosip biar disorot terus, Enak jd pelakor di indonesia, tgl berpakaian tertutup auto sanjung, kesalahan kemaren2 auto maaf. Yuk rame2 jd pelakor, gampang loh cuci tangannya," kata netter.

Menurut kabar, pernikahan Jennifer dan Faisal Harris akan segera diresmikan. Bersamaan dengan ramainya kabar itu, mantan istri Harris, Sarita, terciduk menuliskan komentar di postingan Maia Estianty.

Sebelumnya, Maia sempat mengunggah postingan menghindari galau. "Hakikat galau berat atau gelisah parah adalah sebenarnya jiwa kita sedang berjalan di dekat api neraka, panas, merasa menderita berkepanjangan, ingin keluar tapi tidak bisa, tersiksa rasanya campur aduk, ayo keluar dari rasa itu dengan terus mengingat Allah," demikian kutipan bijak yang diunggah Maia.

Sarita yang juga korban pelakor langsung berkomentar singkat, "Siap kakak," tulis Sarita yang seolah senang diingatkan oleh Maia. Tak lama, Maia rupanya membalas dengan simbol tertawa kocak dan kepalan tangan memberi semangat.

Komentar Sarita itu tak urung jadi sorotan netter. "Wanita solehah, wanita kuat, wanita hebat. Sama seperti bunda maya, insyaalloh menemukan kebahagiaan seperti bunda maya,... Aamiinn," kata netter. "Wanita yg hebat sm kyak bunda maia," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...