Heboh Raditya Dika Ingin Jodohkan Rafathar Dengan Anaknya, Begini Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Keinginan Raditya Dika untuk menjadikan Rafathar sebagai menantu untuk calon bayi perempuannya yang kini belum lahir sudah sampai di telinga Raffi Ahmad.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Raditya Dika mengungkapkan jenis kelamin bayi yang dikandung sang istri, Anissa Aziza adalah perempuan. Dengan berkelakar, Radit mengungkap ingin menjodohkan anak perempuannya dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Pernyatan Radit itu sudah sampai di telinga Raffi. Suami Nagita Slavina ini mempunyai jawaban tersendiri soal perjodohan tersebut.

"Iya, Radit nanti kalau anak udah lahir katanya," kata Raffi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (8/4) seperti dilansir dari Kompas. "Ya, milihlah mau dijodohin sama Gempi (anak Gading Marten dan Gisella Anastasia) atau anaknya Radit."

Meski demikian, Raffi tak bisa menentukan pasangan untuk Rafathar saat ini. Pemain film "Rumput Tetangga" ini membebaskan sang putra untuk memilih sendiri pasangannya kelak.


"Yang mana aja. Gua mah mau anak gua punya pacar sebanyak banyaknya terserah," lanjut Raffi. "Mau punya istri banyak anak gue bebas. Yang penting anak gue bahagia."

Lihat postingan ini di Instagram

Sleep tight ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Namun saat disinggung ingin mempunyai istri lebih dari satu, Raffi menanggapinya dengan kocak. Ia menegaskan hanya ingin menjalani rumah tangga dengan Nagita apa adanya saja.

Ya, tanya Nagita aja ha-ha-ha. Kalau boleh ya alhamdulillah," kata Raffi sambil tertawa. "Enggaklah. Kalau gue mah santai aja, jalanin aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru