Ungkapan Kesal Thanos Gara-Gara Tak Disertakan dalam Tur Pers 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Pemeran Thanos, Josh Brolin, lagi-lagi membagikan unggahan lucu di akun Instagramnya dan menuliskan caption unik, seolah-olah tengah menantang tim Avengers.

WowKeren - Para pemeran yang terlibat dalam "Avengers: Endgame" diketahui baru saja melakukan tur pers untuk mempromosikan seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut. Namun dalam tur ini, sosok Josh Brolin selaku pemeran sang villain, Thanos, justru tak ikut serta.

Tak tinggal diam, Josh Brolin pun akhirnya mengungkapkan rasa kesalnya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Menariknya lagi, aktor "Deadpool 2" itu juga menyertakan sebuah foto berisi sarung tangan infinity gauntlet yang disangkutkan ke kursi bertuliskan nama karakternya.

"Ketika kalian semua selesai dengan wawancara dan talkshow kalian, aku akan menyelipkan gauntlet ini dan mengisahkan masa depan kalian," tulis Josh Brolin dalam unggahan ini.

Tentu saja apa yang ditulis oleh Josh ini hanyalah candaan semata. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa unggahan ini makin memancing antusiasme penggemar untuk menyaksikan pertarungan besar-besaran antara sang supervillain dan tim Avengers nanti.

Sementara itu, unggahan ini dibagikan oleh Josh berselang dua hari setelah para pemain dan kru "Avengers: Endgame" mengadakan jumpa pers. Semua pemain protagonis yang dikisahkan masih selamat di "Avengers: Infinity War" tampak hadir dalam acara ini.

Mulai dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Clint Barton (Jeremy Renner), Captain Marvel (Brie Larson), Ant-Man (Paul Rudd), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccon (disuarakan oleh Bradley Cooper), hingga Okoye (Danai Gurira). Ada pula Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang juga turut serta yang membagikan beberapa info penting terakit seri terarkhir "The Avengers" itu.

"Avengers: Endgame" sendiri dipastikan menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Kembali melanjutkan kisah para superhero dalam melawan Thanos, proyek penutup fase ketiga MCU ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel