Ayah Tiri Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Ultah Rieta Amalia, Inikah Alasan Marsha Tengker Absen?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Jarang terekspos, inilah sosok ayah tiri Nagita Slavina sekaligus suami kedua Rieta Amalia. Keabsenan Marsha Tengker dalam ultah ibunya juga menjadi sorotan.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia genap berusia 57 tahun pada Sabtu (6/4) lalu. Dilihat dari akun YouTube Rans Entertainment, Nagita sudah memberikan kejutan untuk Mama Rieta tepat pada pukul 12 malam. Dalam video tersebut, pria yang duduk berhadapan dengan Mama Rieta menjadi sorotan. Nagita pun tertangkap kamera mencium tangan pria tersebut.

Dilansir dari Tribunnews, usut punya usut, pria tersebut adalah ayah tiri Nagita, yang sekaligus suami kedua Mama Rieta. Diketahui, Mama Rieta memang sudah menikah lagi dengan pria bernama Basuki Widjaja Kusuma, seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional. Basuki adalah seorang duda dengan tiga orang anak.

Akun gosip @lambe_turah juga pernah membagikan foto Mama Rieta melangsungkan akad nikah yang disebut-sebut dilangsungkan di Bali. Sebelumnya, Mama Rieta sempat menikahi musisi kondang bernama Gideon Tengker. Namun sayang pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

pernikahan Mama Rieta

Instagram

Setelah menikahi Mama Rieta, Basuki memang jarang muncul di hadapan publik. Bahkan di Instagram Mama Rieta, tak terlihat satupun fotonya bersama Basuki. Di perayaan ulang tahun Mama Rieta kemarin, barulah Basuki muncul ke hadapan publik.

Mama Rieta dan Basuki pun sempat meniup lilin kue ulang tahun bersama. Basuki pun tak ragu memberikan sambutan menggunakan bahasa Inggris. Ia juga maju ke panggung untuk bernyanyi dan menghibur tamu yang hadir. Tak lupa, Basuki memberikan harapan dan doa untuk Mama Rieta. "Selamat ulang tahun yang ke 57, semoga banyak sehat, panjang umur dan bahagia selalu sama semuanya. Terima kasih", ucapnya.


Sementara itu, Mama Rieta juga sempat membagikan foto perayaan ulang tahunnya itu dalam akun Instagram. Di slide ketiga unggahannya, terlihat jelas potret Basuki yang duduk di samping Mama Rieta. Sementara di samping mereka ada Nagita dan Raffi Ahmad lengkap dengan sang putra semata wayang, Rafathar Maliq Ahmad.

Lihat postingan ini di Instagram

📷📷😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Unggahan Mama Rieta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, beberapa netter rupanya penasaran dengan perayaan ulang tahun tersebut karena tak dihadiri oleh adik Nagita, Marsha Tengker dan suaminya, Barry Tedja Tamin.

"Stelah barri caca nikah..kok gue gk pernah liat kbersama'an barri sm mamrit lagi yaaa," tulis akun @harlee***. "Nanya donk,mba caca sm barry mn ya?koq gak ada,kl ada kan pasti di post mama rieta. Semenjak abis nikah gak pernah lg liat kebersamaan mama rieta sm barry," sambung akun @astrid***.

"Bunda caca ko gk dtg si huhu," komentar akun @selly***. "Kok gx pernah lihat caca ya," tambah akun @baju***. "Kok ibu nya ansara gak kelihatan @rieta_amilia," sahut akun @maisyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait