Ellie Goulding Hingga The Weeknd Bakal Isi Album Soundtrack Seri Terakhir 'Game of Thrones'
Getty Images
Musik

Ini merupakan album soundtrack pertama untuk serial fantasi yang telah dirilis sejak tahun 2011 tersebut, dimana sebelumnya HBO hanya menyiapkan mixtape saja.

WowKeren - Seri terakhir "Game of Thrones" tentunya menjadi serial yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Maka tak heran jika pihak HBO selaku stasiun televisi yang menyiarkan serial favorit ini pun memberikan beragam kejutan spesial untuk para penonton nantinya. Tak terkecuali menyiapkan album soundtrack untuk musim final ini.

Tentunya ini merupakan album soundtrack pertama untuk serial fantasi yang telah dirilis sejak tahun 2011 tersebut, dimana sebelumnya HBO hanya menyiapkan mixtape saja. Dengan berkolaborasi bersama Columbia Records, HBO telah mengajak banyak musisi kenamaan untuk mengisi soundtrack ini. Mulai dari Ellie Goulding, The Weeknd, James Arthur, A$AP Rocky, Maren Morris, SZA, dan masih banyak lagi.

Menilik dari para musisi lintas genre yang diajak bergabung, maka lagu-lagu dalam album ini pastinya juga memiliki gaya yang berbeda-beda pula. Mulai dari R&B, pop, hingga country. Oleh karena itu, album soundtrack ini tentunya layak untuk diantisipasi kehadirannya.


Lihat postingan ini di Instagram

Gagging for the next series #MyThrone

Sebuah kiriman dibagikan oleh elliegoulding (@elliegoulding) pada

Terlepas dari hal tersebut, serial "Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir dari serial favorit HBO ini rencananya akan dirilis pada 14 April mendatang.

Musim final "Game of Thrones" sendiri hanya akan berlangsung selama enam episode saja, di mana dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit. Seri terakhir ini dipastikan akan menjawab rasa penasaran tentang sosok yang akan menjadi pemegang Iron Throne.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru