Siti Badriah Pamer Foto Mandi Perlihatkan Punggung Mulusnya, Tuai Protes Terlalu Vulgar
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Unggahan Siti Badriah saat mandi berikut ini adalah kepentingan promosi suatu penginapan di Bali. Namun rupanya tak luput dari komentar negatif netizen.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah akan segera melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana Baharudin. Wanita yang akrab disapa Sibad itu telah mengungkap akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Terlepas dari rencana pernikahannya, kali ini Sibad mempromosikan sebuah penginapan di daerah Ubud, Bali dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat (12/4), pelantun lagu "Lagi Syantik" ini terlihat mandi di sebuah bathup yang berada di kamar mandi berbentuk outdoor.


Sibad tampak memamerkan punggungnya yang penuh busa dengan handuk putih yang dililitkan di rambutnya. "Memulai hari dengan kamar mandi outdoor yang sangat luar biasa di pagi ini," tulis Sibad di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Sibad tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Seorang netter menyebut foto yang dibagikan wanita berusia 27 tahun itu terlalu vulgar, padahal sudah jelas hanya untuk kepentingan promo. Sementara yang lain juga nampak menuliskan protes pada Sibad.

"Udah mau kiamatt mbk masih buka2 aurat aja, gk takut nanti di akhirat?" tulis akun @syafa***. "Pornografi bs kena pasal hukum ini," sambung akun @rudi***. "Nanti viral lagi...kaya dulu...ga ada jera2 nya yaa...hahahaa," sahut akun @riandi***.

"Ka ini fotonya terlalu fulgar.." komentar akun @valin***. "Gk bagus lah kau berfoto bgt siti..." tambah akun @vera***. "Lagi mandi lg mkn lg ziarah lg tidur lg sedekah dll smua di sosmed in... Hadehhh," imbuh akun @damayanty***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...