Suami Rey Utami Kembali Sindir Luna Maya Meski Sakit, Netter Doakan Kualat Dijemput Malaikat
Instagram/reyutami
Selebriti

Meskipun sedang terbaring lemas karena sakit, Pablo Benua rupanya pantang nyinyir dan kembali menyentil nama Luna Maya. Video tersebut sukses membuat netter geram.

WowKeren - Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, belakangan menjadi perbincangan karena menyentil beberapa artis seperti Risa Saraswati hingga Luna Maya. Aksi mereka yang dianggap panjat sosial itu membuat warganet geram.

Meski mendapat banyak hujatan, pasangan suami istri itu agaknya tak kapok dan justru senang karena terkenal. Bahkan di saat Pablo tengah sakit pun ia masih sempat nyinyir tentang Luna. Seperti yang terlihat pada sebuah video.


Dalam video tersebut, Pablo tampak terbaring lemas di ranjang. Ia lantas berceloteh jika meskipun sakit masih bisa nyinyir. "Harus stay nyinyir. Harus selalu nyinyir. Luna Maya di mana?" kata Pablo dengan suara serak.

Sang istri yang menemaninya pun ikut menimpali. "Lagi sakit masih sempat mikirin Luna Maya. Apa yang mau disampaikan buat Luna. Kata orang kamu sakit gara-gara ngomongin Luna." kata Rey.

Pablo lantas berpesan ke Luna untuk menonton vlog miliknya. Menurutnya, videonya tentang Luna beberapa waktu lalu itu punya pesan positif bagi wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu.

"Keep strong. Pesan saya tonton tuh vlog-vlog kita. Tiap detiknya ditonton, kata-katanya diingat. Karena pesannya itu positif. Biar Luna lebih segar dan menerima masukan dari kita," kata Pablo. "Kita mau ngomongin orang karena banyak yang ngomongin kita. Kecuali netizen berhenti ngomongin kita baru kita setop nyinyir."

Warganet pun dibuat muak dan geram dengan tingkah pasangan suami istri itu. Mereka sontak membanjiri kolom komentar dengan cibiran hingga doa untuk Pablo agar segera pergi ke alam baka.

"Cepat mati bro,siap ngirim papan bunga," kata netter. "Kok ngga mampus," sahut yang lain. "Cepat mati ya. #astagfirullah," tambah lainnya.

"Ga level luna mah yg kaya gini diliatin.. aku yg seujung dakinya lunmay aja ogah," tulis netter. "Lah luna nya mah diem2 aja malah liburan mulu eh doi jdh kena azab masih nyinyir wkwk gak mampus aja sekalian," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts