Aksi Mbah Mijan Punguti Sampah di GBK Dituding Sebagai Pencitraan dan Sensasi, Kok Bisa?
Selebriti

Mbah Mijan turut menghadiri kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin pada hari ini, Sabtu (13/4) di GBK. Aksi paranormal kondang ini memunguti sampah di sela-sela kursi GBK menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin melakukan kampanye akbar dalam "Konser Putih Bersatu" pada hari ini, Sabtu (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Kampanye akbar ini diklaim akan dihadiri 500 artis, musisi, budayawan dan seniman.

Salah satunya yang tak ketinggalan adalah kehadiran paranormal kondang Mbah Mijan. Dalam video yang dibagikan dalam akun Instagram di hari yang sama, Mbah Mijan malah terlihat memunguti sampah yang berada di sela-sela kursi penonton. Ia nampak memungut sampah seperti botol bekas minuman hingga tisu bekas lalu dimasukkan ke sebuah kantong berwarna putih.

Aksi Mbah Mijan itu pun diiringi dengan suara selawat yang terkumandang di GBK. Meski demikian, dalam unggahannya ini, Mbah Mijan tak menuliskan keterangan apapun. Pria kelahiran Kebumen tahun 1984 ini hannya memberi sebuah emoji menjulurkan lidah di bagian caption.

Unggahan Mbah Mijan itu pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter nampak menuduh aksi Mbah Mijan itu sekadar pencintraan atau sensasi.

"Rajin sekaleee brother gw," tulis Wirang Birawa melalui akun @wirangbirawa. "Mbah ini gak pencitraan kan? Hehe," sambung akun @adelia***. "Dipungut dengan ikhlas ya Mbah, jgn hanya mencari sensasi," tambah akun @fauzi***. "Mungut sampahnya sendirian mbah?? terus di video sendiri terus di aplot sendiri...yg lain ke mana mbah?" sindir akun @aisye***.

"Laaah cuma sendirian mungutin nya satu stadion donk bareng2 mungutin nya .." komentar akun @widis***. "Pencitraan ini mah pake di videoin segala," sahut akun @d_eb***. "Hahahaa cuma sendirian doank mbah yg mungut sampah ?? Yg laen rajin buangin doank, gak pada ada inisiatif buat bersihin kembali / gak buang sampah sembarangan ya ?" imbuh akun @ishana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait