Ayu Dewi Ungkap Rasa Sedih Karena Kehamilan Anak Ketiga Tak Ditemani Sang Ibunda
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ibunda Ayu Dewi telah wafat pada tahun 2018 lalu. Meski tak ditemani sang ibu, Ayu tetap berpikir positif demi kesehatan calon bayi yang ada dalam kandungannya.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau saat ini tengah menanti kehadiran buah hati yang ketiga. Diketahui usia kandungan Ayu saat ini sudah memasuki bulan keempat.

Sebelumnya, Ayu sempat mengungkap dalam kehamilannya ini sang suami mendadak berubah sikap menjadi lebih mesra. Sementara dua anaknya, Aqilah dan Aqlan menjadi tambah manja seperti di telenovela.

Meski gembira, Ayu juga mengaku sedih. Pasalnya, sang ibunda, Sekar Dewi Budiono sudah tak bisa mendampinginya lagi. Seperti diketahui, ibunda Ayu telah wafat pada 29 November 2018 lalu karena menderita radang paru-paru.

"Sedihlah. Waktu ke-1 ditungguin sama dua-duanya. Yang ke-2 juga, tapi mama memang saat itu sudah sering harus istirahat," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Cumicumi pada Sabtu (13/4). "Hamil yang sekarang mama sudah enggak ada, ibu (mertua) juga enggak ada."

Lihat postingan ini di Instagram

Serombongan ginih cuma mau nganter si Qilah cari ...... spatu roda🧐. Mana udah ga ada lagi yang rodanya 2 depan 2 belakang,soalnya kl yg roda nya lurus kan tatut ya ngasinya, yaudahlah nanti rakit sndiri aja,atasnya spatu renang,bawahnya pake roda skateboard🏂amann #AyuDewiStory


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada

Meski demikian, Ayu tak mau terus-terusan bersedih. Ia sadar betul bahwa emosinya saat ini bisa mempengaruhi kesehatan kondisi janinnya.

"Ya enggak segampang itu, tapi aku enggak mau mikirin. Karena kan apa yang ibunya rasain, bayinya juga pasti rasain," sambung Ayu. "Jadi berdoa aja, Bismillah, percaya Allah."

Di kehamilan ketiganya, Ayu tetap menjalani aktivitas di dunia hiburan seperti biasa. Bahkan, kini mantan kekasih Zumi Zola ini sibuk membuat vlog untuk akun YouTube miliknya.

"Ya tetap enak ya karena bisa lebih banyak di rumah nge-vlog," lanjut Ayu. "Kalau syuting kan ada patokannya. Tapi bukannya enggak mau syuting lagi. Dua-duanya saja kayak Raffi Ahmad, Atta Halilintar gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait