Asri Welas Melahirkan Bayi Ketiga Dalam Keadaan Sehat Meski Sempat Alami Kekurangan Air Ketuban
Instagram/asri_welas
Selebriti

Jadwal kelahiran yang dipercepat hingga sempat mengalami kekurangan air ketuban, Asri Welas akhirnya melahirkan putra ketiga pada hari ini, Senin (15/4).

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Asri Welas mengabarkan bahwa jadwal kelahiran calon buah hatinya yang ketiga harus dipercepat. Padahal, jadwal persalinan sendiri sudah ditentukan pada 29 April mendatang. Tak hanya itu, Asri juga kekurangan air ketuban hingga dokter harus menyuntiknya agar paru-paru sang bayi lebih kuat.

Meski sempat diwarnai kejadian tersebut, tepat hari ini, Senin (15/4) Asri akhirnya melahirkan buah hatinya dalam keadaan sehat. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Asri membagikan potret perdana putra ketiganya. Ia juga memperlihatkan foto yang memperlihatkan kondisinya yang masih memakai selang di hidung.


Asri menuliskan nama untuk putra ketiganya yakni Renzo Gibrar Ridharaharja. Ia memberitahukan bahwa buah hatinya saat ini berada di ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) untuk mendapat pemeriksaan.

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar," tulis Asri. "Alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik."

Unggahan Asri yang baru saja melahirkan tersebut disambut suka cita oleh para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan Asri serta bayinya selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah. Congrats mba Asri. Smg baby baik2 saja dan semakin sehat," tulis Titi Kamal melalui akun @titi_kamall. "Selamat mbaa asri!!! Mudah2an semua sehat," sambung Nia Ramadhani lewat akun @ramadhaniabakrie. "Alhamdulillah.. Congrats yaaa.... semoga sehat ibunya dan Baby yaaa... Barakallah @asri_welas," sahut Marini Zumarnis melalui akun @marinizumarnisreal.

"Horeee congratss @asri_welas Sehatt terus buat baby juga buat asri," komentar Augie Fantinus lewat akun @augiefantinus. "Selamat ya Jeng," tambah akun Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal. "Alhamdulillah Masya Allah mbak Achie selamattt untuk ibu dan babyyy," imbuh Fitri Tropica lewat akun @fitrop.

You can share this post!

Related Posts
Loading...