Jessica Iskandar Dianggap Tak Hargai Richard Kyle Gara-Gara Pamer Foto Lawas Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan salah satu foto lawasnya. Meski sudah dijelaskan sebatas kenangan, namun netter protes di unggahan wanita yang akrab disapa Jedar ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengabarkan bahwa putranya, El Barack sudah memanggil Richard Kyle dengan sebutan "daddy". Jalinan asmara wanita yang akrab disapa Jedar dengan Richard memang makin lengket bak prangko.

Namun kali ini dalam unggahan Instagram pada Senin (15/4), foto Jedar dianggap kurang menghargai Richard. Pasalnya, Jedar memamerkan foto lawas saat mengenakan gelang pemberian dari Vishal Singh, aktor India yang pernah berpacaran dengannya pada tahun 2017 lalu. Meski demikian, Jedar sempat mengaku kedekatannya dengan aktor India tersebut hanyalah gimmick.

Nampaknya Jedar memang sekadar mengenang gelang emas yang melingkar di tangannya, yang kini telah hilang. "Mengenang kembali gelang yang hilang bersama Vishal di Bali. 2015-2017," tulis Jedar di keterangan foto.

Meski mengaku sedang mengenang gelang yang telah hilang, unggahan Jedar itu mendapat cibiran. Beberapa netter menilai postingan tersebut akan membuat Richard cemburu.

"Haduh jedar, bisa2 meraka pikir kamu masih suka visal," tulis akun @ayyana***. "Cieee kangen kali ya hehehe, awas ahh ada yg cembokur," sambung akun @dyah***. "It's kinda of disrespectful caption to your current partner (agak tidak menghargai kekasihmu saat ini)," tambah akun @desy***.

"Awas ntar babang richo cembukur," komentar akun @imelda***. "Klo pingin diperlakukan baik, perlakukan orang dng baik, gelang bs dibeli lg ,klo perlakuan pikir sendiri deh!" sahut akun @triani***. "Mungkin kangen sebatas sahabat ka jesss vishal juga kan sudah punya pacar," imbuh akun @pepey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru