Anggia Chan Akui Dirinya Bodoh Tertipu Rayuan Vicky Prasetyo, Netter: Gini Amat Pengin Tenar
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan kembali hadir dengan klarifikasi ditipu Vicky Prasetyo habis-habisan. Meski Anggia memberi penjelasan panjang lebar, netizen malah menanggapi sinis.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan telah berakhir setelah 45 hari berpacaran. Usai hubungan tersebut berakhir, Anggia memberikan pernyataan bahwa hubungan yang dijalaninya bersama Vicky hanyalah sekadar rekayasa.

Bahkan, beberapa waktu lalu Anggia mengaku dirugikan jutaan rupiah oleh Vicky. Bukan hanya itu, mantan suami Angel Lelga itu juga ternyata pernah mengimingi Anggia sebuah talkshow.

Kali ini Anggia kembali hadir dalam klarifikasinya. Ia mengungkap bahwa awal perkenalannya dengan Vicky jauh sebelum kejadian penggerebekan Angel Lelga dengan Fiki Alman.

"Awal kenalnya itu sebelum tahun 2019, tepatnya tahun 2018 sebelum konflik Vicky Prasetyo penggerebekan," ungkap Anggia. "Saya sudah dijanjikan oleh Vicky sebuah talkshow, yang hingga kini belum berjalan sama sekali."

Anggia pun menceritakan bahwa Vicky menganggapnya sebagai adik. Percaya dengan bualan Vicky, Anggia pun menuruti perkataan yang keluar dari pria bernama asli Hendrianto itu.

"Waktu itu dia (Vicky) terlihat tulus, sayang kepada saya sebagai adik," lanjut Anggia. "Di bilang sendiri 'dek, kakak ingin kamu sukses, jadi kamu ikutin apa kata kakak'. Bahkan aku untuk bergaul dengan teman sosialita atau teman artis, aku dilarang."

Hingga akhirnya Anggia merasa Vicky banyak memanfaatkan dan merugikannya. Bahkan, Anggia juga mengaku membayar sejumlah uang pada Vicky.

"Aku diminta jadi pacarnya dia, untuk menaikkan pamor talkshow-nya nanti, lalu aku disuruh bayar," sambung Anggia. "Jadi selama drama percintaanku dengan Vicky itu banyak sekali aku dirugikan, ditipu, dan dimanfaatkan."

Anggia mengaku kebodohannya itu yang membuat rayuan Vicky masuk dengan mudah. Ia mengklaim jumlah kerugiannya mencapai Rp 100 juta.

"Aku memang bodoh karena terlalu percaya kata-kata tulus dari dia. Aku sudah menggelontor lumayan banyak untuk Vicky," beber Anggia. "Kurang lebih hampir Rp 100 juta. Itu alasan dia untuk transportasi dan lain-lain."

Unggahan klarifikasi Anggia itu dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah pada Senin (15/4). Tak sedikit netter menanggapi sinis klarifikasi Anggia itu.

"Ngaku bodoh yaudah ngapain dipermasalahkan.." tulis akun @ribka***. "Intinya knp mau... sdh tau gimana vicky dari kasus2 sebelum2nya kan banyak..." sambung akun @zaze***. "Anda jg ada salah nya jg mbak... kan udh tau klo si V itu ruwet..knpa mau setingan sm dy resiko lah tu," sahut akun @elita***.

"Nah loh...ngaku jg kalo dia bodoh...," komentar akun @budi***. "Dia yg nyari sensasi dia juga yg klarifikasi .. astaga gini amat pingin tenar," tambah akun @ochin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait