Nikita Mirzani Santai Jelang Lahiran Anak Ketiga, Tak Khawatir Mitos Gonta-Ganti Warna Rambut
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang kini memilih mengganti warna rambutnya menjadi pink bercerita soal persiapan menjelang kelahiran anak ketiga, buah cintanya dengan Dipo Latief.

WowKeren - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro saat ini menjadi sorotan publik. Bahkan, Vicky pun terlihat terlihat akrab dengan putra Nikita yang bernama Azka hingga sekasur bersama. Meski demikian, Nikita lagi-lagi membantah dan menegaskan bahwa Vicky hanya sahabat yang sudah lama ia kenal.

Terlepas dari kisah asmaranya, Nikita saat ini tengah mengandung anak ketiga, buah cintanya dengan Dipo Latief. Di kehamilannya ini, Nikita pun mengaku santai dalam mempersiapkan segala hal.

"Enggak ada yang disiapkan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) seperti dilansir dari Kompas. "Ini kan anak ketiga bukan anak pertama."

Pemain film "Comic 8" ini mengaku hanya membeli beberapa perlengkapan bayi yang belum dimiliki. "Sudah, sudah beli kemarin, kebutuhan bayi, popok, bak mandi kayak gitu kan belum punya," ucap Nikita.

Di kehamilannya ini, Nikita pun kerap bergonta-ganti warna rambut. Soal hal itu, ia menegaskan tak akan berpengaruh pada kandungannya karena telah berkonsultasi dengan dokter.

Saat ini diketahui warna rambut Nikita adalah pink. Nikita pun menganggap larangan untuk bergonta-ganti warna rambut saat hamil hanyalah mitos.

"Kan dulu waktu lahiran Azka rambut warna merah. Enggak tau lagi pengin aja. Kepingin aja (warna pink)," sambung Nikita. "Itu mah cuma buat orang kuno, gue enggak (takut), gue enggak takut. Itu si Azka berapa kali gue cat rambut, yang penting kandungan di atas enam bulan enggak apa-apa. Kalau di bawah enam bulan enggak boleh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru