Gading Marten Dituding Judes oleh Fans, Beri Jawaban Adem Dipuji Habis-Habisan
Instagram /gadiiing
Selebriti

Seorang fans mengutarakan keluhannya kepada Gading Marten lantaran tak bisa berfoto bersama. Bagaimana tanggapan Gading setelah mengetahui keluhan fansnya tersebut?

WowKeren - Nama Gading Marten kini dikenal sebagai artis yang sukses di dunia hiburan, terutama aktingnya di sejumlah film. Pemenang Piala Citra 2018 tersebut juga diketahui memiliki banyak penggemar.

Akan tetapi, kali ini Gading harus menerima keluhan dari salah satu penggemarnya yang berkomentar di Instagram. Fans Gading dengan akun @yanti.setya merasa kecewa lantaran tak bisa berfoto dengan idolanya. Hal tersebut dikarenakan Gading terlihat judes dan tampak enggan di dekati kala itu.

"Ahh.. kmaren di ruang tunggu artis pengen minta foto sama mas @gadiiing," bunyi keluhan akun @yanti.setya di kolom komentar Gading. "Tapi nampak yg lagi judes, jadi ga enak deh mo fotonya."

Mengetahui hal tersebut, Gading pun menjelaskan kondisinya kala itu yang merasa kelelahan dan dikejar-kejar oleh wartawan. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut pun meminta maaf kepada fansnya. Rupanya, fans Gading memahami hal tersebut dan berharap bisa berfoto lain kali.


Photo-INFO

Instagram

"@yanti.setya Masa? Lg kecapekan kali hahaha sama diuber wartAwan hahaha maap yah," balas Gading. "@gadiiing Ahahahaaa.. iyaa.. makanya sy ga jadi nyamperin, wara wiri aja di ruangan itu.. semoga next time ketemu lagi ya mas.. kiss buat Gempi," timpal sang penggemar.

Foto bukti percakapan Gading dan penggemarnya tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (16/4). Jawaban Gading yang sopan dan rendah hati terhadap penggemarnya tersebut pun banyak menuai pujian dari warganet.

"Saat artis dan fans bisa adem..gini dong," ujar akun @jul*****tna. "Ya memang seharusnya saling pengertian dan saling menghargai.. fans harus bisa liat sikon si artis dan sebaliknya si artis harus ramah juga kr dia public figure.." imbuh akun @rhiet*****estina. "Papa gading juaraa. Sopan bgt ya orang nya," seru akun @ms*****a20.

"Hebat dua-duanya saling pengertian dan gading sebagai artis ga gengsi minta maaf dan fansnya pengertian bgt tau bisa baca keadaan si artis," komentar akun @untit*****oveon. "Memang aslinya gading ramah sama orang yang mau ngajak foto," sahut akun @vicky*****ntara. "Dia emang humble banget," imbuh akun @ari****n10.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait