Ayu Ting Ting Cerita Pengalaman Diminta Turun dari Pesawat Hingga 'Ditahan' di Turki
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kejadian yang dialami Ayu Ting Ting tersebut terjadi saat ia hendak pulang ke Tanah Air dari liburan di Turki. Ayu juga sebelumnya sudah protes lewat sosial media.

WowKeren - Setelah beribadah umrah di Tanah Suci, Ayu Ting Ting melanjutkan perjalanannya ke Turki untuk berlibur. Akan tetapi, pelantun lagu "Sambalado" tersebut sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di Turki.

Pasalnya, Ayu sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap pelayanan salah satu maskapai penerbangan. Usai kembali ke Indonesia, Ayu pun menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya kesal dengan maskapai penerbangan tersebut.


Kala itu, Ayu menunggu pesawat lepas landas hingga tertidur selama beberapa jam. Akan tetapi, pedangdut berusia 26 tahun tersebut merasa kecewa lantaran saat ia bangun pesawat belum berangkat dan dirinya masih di Turki.

Kekecewaan Ayu pun bertambah saat pihak maskapai meminta seluruh penumpang untuk turun kembali lantaran ada masalah teknis. Tak ayal, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut harus menginap sehari semalam di Turki dan menunda kepulangannya ke Tanah Air.

Lihat postingan ini di Instagram

Taman bunga impian 🌷😍 #allahkabuletsin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

"Saya sudah di pesawat tertidur, lama juga saya tidur di pesawat hampir dua jam atau tiga jam. Saya pikir sudah terbang dan sampai mana," ujar Ayu saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta pada Senin (15/4). "Ternyata ketika saya bangun belum berangkat dan masih di Turki. Akhirnya disuruh turun satu pesawat bareng-bareng, saya bingung banget."

Lebih lanjut, Ayu menyebutkan bahwa perizinan kru penerbangan membuat Ayu dan penumpang lainnya tertahan. Tak tinggal diam karena belum ada kejelasan dari pihak maskapai, Ayu mencari pesawat lain lantaran ingin segera kembali pulang ke Indonesia.

"Trouble kemarin sama masakapai penerbangan. Berangkat dari Turki harusnya tanggal 13 April tapi ada masalah kru penerbangan dianggap ilegal, sehingga tak dapat izin terbang," jelas Ayu. "Saya telepon manajer saya, 'Lo cari deh pesawat apa yang penting gue sama adik gue balik sekarang'. Kalau mengikuti kebijakan maskapai saya baru pulang tanggal 16 April."

You can share this post!

Related Posts
Loading...