Arie Untung Beri Respon Tak Terduga Saat Nomor Telepon Ustaz Abdul Somad Dibajak
Instagram /ariekuntung
Selebriti

Ustaz Abdul Somad menjadi korban dari pihak tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan nomor teleponnya. Arie Untung pun ikut menanggapi kejadian tersebut.

WowKeren - Kejadian mengejutkan belum lama ini menimpa ustaz Abdul Somad. Di tengah-tengah penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, ustaz yang akrab disapa UAS tersebut menjadi korban dari pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Pasalnya ada yang menyalahgunakan nomor pribadi UAS, untuk menyebarkan pesan dukungan terhadap paslon Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Padahal UAS diketahui mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


Melalui foto yang diposting di Instagram pada Rabu (17/4), UAS mengungkapkan bahwa nomor teleponnya telah dibajak oleh orang tak bertanggung jawab. UAS juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan dirinya.

"Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ungkap UAS di Instagram miliknya. "Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya."

Postingan UAS tentang kejadian tersebut pun diunggah kembali oleh Arie Untung di hari yang sama. Alih-alih merasa geram, suami Fenita Arie tersebut meminta masyarakat untuk bersabar dan memaklumi. "Bersabar dengan 'cara'nya. Semoga teman2 maklum," bunyi tulisan Arie di bagian keterangan foto.

Kejadian yang menimpa UAS tersebut pun membuat para netter ikut memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang kesal, tak sedikit pula netizen yang menghadapi masalah tersebut dengan kepala dingin. Para netter juga mendoakan agar UAS selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Fitnah dan berbagai cara utk menjatuhkan @ustadzabdulsomad tidak akan mengurangi rasa hormat dan kecintaan kami kepada beliau semoga yg membuat fitnah terhadap beliau segera mendapat hidayah Alloh SWT aamiin..." ujar akun @aik*****oyo. "Astagfirullah lindungi lah ulama kami ya Allah.." sahut akun @nur****hia.

"Semoga Ustadz semakin di tinggikan derajatnya oleh Alloh SWT....dgn fitnah2 ini.." komentar akun @lil***aty. "Ya Allah...semoga UAS selalu dlm lindungan Allah.." imbuh akun @ri****81. "Semoga pak ustadz @ustadzabdulsomad selalu dalam lindungan Allah SWT," tambah akun @rhy****van.

You can share this post!

Related Posts
Loading...