Lucinta Luna Bagikan Foto Cantik Usai Salat Subuh, Berdoa Tak Ingin Jadi Janda Ke-2 Kali
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna juga seolah memberikan kode ingin membawa hubungan asmara dengan pasangan barunya yang 'pria cantik' itu ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

WowKeren - Usai rumah tangganya dengan pria bule bernama Bigham retak dan berakhir perceraian, Lucinta Luna telah menemukan pasangan baru. Beberapa waktu belakangan ini penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memang terlihat dekat dengan "pria cantik" melalui foto unggahan di Instagram.

Keromantisan Lucinta dengan pria tersebut juga sering dipamerkan melalui Instastory atau pun Instagram mereka masing-masing. Belum lama ini Lucinta bahkan membagikan ciuman mesra bersama pasangan barunya itu.

Menariknya, kabar Lucinta telah memiliki pacar baru ini disambut bahagia oleh netter yang biasa berkomentar julid. Kabarnya, "pria cantik" yang dikencani Lucinta ini ramai disebut-sebut sebagai seorang wanita yang berpenampilan tomboi layaknya laki-laki.

Sementara itu, pada Kamis (18/4), Lucinta kembali membagikan foto terbaru di Instagram. Foto itu merupakan potret Lucinta mengenakan mukena yang mengaku usai melaksanakan salat subuh.


Menyertai unggahan itu, pelantun "Jom Jom Manjalita" ini mengungkapkan doa yang dipanjatkannya. Lucinta seolah membebekan jika hubungan asmara dengan pacar barunya ini akan dibawa ke jenjang serius, yakni pernikahan. Ia juga berharap agar tak menjadi janda untuk kedua kalinya.

"Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi amin ya robbal alamin @a13ash," tulis Lucinta. Unggahan mantan personel Duo Bunga di atas pun langsung menarik berbagai komentar netter. Ada yang memuji dan mendoakan, namun tak sedikit pula berkomentar julid.

"Tetap canti & keep shine beb sleep well," komentar akun @jerry***. "Macam kucing aja kau kawin hari ini besok kawin lagi," sahut akun @santi***. "Nah kaya gini kn adem kaka. Hehe," imbuh akun @nurmala***.

"Cantiknya the best deh pokoknya klo Kaka seperti ini," tulis akun @rstuin***. "Cantik sekali langgeng ya kak sama yang ini aminnnn," balas akun @nofan***. "Ko ga pake peci ama sarung bang," sambung akun @nia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru