Foto CL dari Lokasi Syuting MV 'All In' yang Gagal Dirilis Kini Terungkap
Musik

Rabu (17/4) kemarin, stylist Matthew Mazur mengunggah sebuah foto yang rupanya adalah foto CL yang diambil di lokasi syuting MV yang tak pernah dirilis, 'All In'.

WowKeren - CL dimaksudkan untuk comeback solo dengan lagu berjudul "All In". Sayangnya, YG Entertainment selaku agensi CL tak kunjung merilis lagu solo mantan personel 2NE1 tersebut hingga kini.

Rabu (17/4) kemarin, stylist Matthew Mazur mengunggah sebuah foto di akun Instagram @mazurbate miliknya. Foto tersebut rupanya adalah foto CL yang diambil di lokasi syuting MV "All In".


Pada caption postingannya, Matthew Mazur menjelaskan kalau dirinya menjadi stylist CL untuk MV "All In". "Kami syuting ini 3 tahun yang lalu dan aku berhasil membuat dia memakai baju serba pink," tulis Matthew Mazur.

Sebelumnya pada 1 Januari 2018, CL mengunggah beberapa bagian dari MV "All In" di Instagram. Pemilik nama asli Lee Chaerin itu menyatakan kalau ia memutuskan untuk merilisnya demi fans yang sudah begitu lama menunggu, bahkan kalaupun ia nantinya bakal kena masalah.

"Aku ingat di saat ini tahun lalu, aku berjanji pada diriku sendiri kalau aku akan merilis musik baru pada 2017. Aku tahu kalian semua sudah menunggu dan aku ingin mengakhiri tahun ini dengan hadiah untuk kalian. Aku syuting video ini lebih dari setahun yang lalu dan ini entah akan dirilis atau tidak tapi aku selalu menyukainya dan aku sedih video ini tidak mendapat kesempatan untuk ditonton kalian. Menunjukkannya sedikit sebisaku mungkin akan membuatku kena masalah tapi resikonya layak dijalani untuk memberikan kalian sesuatu dan menepati janjiku. Aku habis-habisan (all in)," tulis CL.

You can share this post!

Related Posts
Loading...