Lucinta Luna Lapor Nikita Mirzani Usai Diledek 'Mabuk' Pil Anjing, Baper Ratna Pandita Bela Jedar?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Konflik Lucinta Luna Richard Kyle

Lucinta Luna sempat kecewa berat karena eks sahabatnya, Ratna Pandita, memilih membela Jessica Iskandar dan mengejeknya stres hingga ia curhat minta dukungan ke Nikita Mirzani.

WowKeren - Lucinta Luna kembali nyinyir diduga menyindir Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle. Lucinta tak terima karena artis R menyangkal pernah kencan mesra dengannya.

Selain itu, Lucinta jengkel dan menangkap kesan Jedar menyindirnya di acara TV. Lucinta emosi hingga mengancam akan membeberkan bukti kalau dirinya dan artis R memang pernah kencan.


"Nih ya, gue kasih tau buat Mbak J, sosialita. Udah deh enggak usah ngundang musuh-musuh gue ke acara lu. Kalo udah ketauan lakinya bekas main sama gue ya udah," seru Lucinta. "Kalo udah jadian sama lu ya udah enggak usah dikorek-korek lagi. Kan aku cuma ditanya sama YouTuber 'Siapa siapa aja dari A sampai Z' ya gue sebutin dong. Masa gue harus bohong, ya enggak gitu. Ya namanya udah bekas main sama Lucinta ya udah bekas. Lagian juga udah punya kehidupan masing-masing. Udah jangan sebut-sebut namaku lagi nanti kalo gue murka abis lu."

Lucinta Luna Ngamuk

Instagram

Lucinta yang sesumbar soal hubungannya dengan Richard malah dibully eks rekan duetnya, Ratna Pandita. Menurut Ratna, Lucinta kebanyakan mengonsumsi pil anjing hingga omongannya melantur.

"Kebanyakan pil anjing..stress jadi nya," sindir Ratna. Komentar singkat Ratna di akun gosip itu menuai sorotan netizen. Mereka menduga Ratna dan Lucinta bakal perang di sosial media.

"Ratna ini yg teman duet LL dulu itu bukan ya ? Sabar yak Mbak," kata netter. "Wow wow wow... duel lg ni sma @lucintaluna jgn smpe jambak2an yaa sisss," saran netter.

Curhatan Lucinta Luna

InstaStory

Lucinta agaknya baper karena disindir oleh Ratna. Ia sempat curhat merasa dikhianati seseorang yang dulu ia anggap sebagai sahabat.

"Sedeket apapun sama teman kita, pasti dibelakang jelekin kita," tulis Lucinta. "Parah, setelah lu puas manfaatin gue, pemerasan. Kepercayaan dan persahabatan yang dibangun bertahun-tahun bisa hancur seketika dengan sebuah pengkhianatan. Dear sahabat, kenapa kalian begitu tega.."

Lucinta juga pamer tatapan sedih. Ia sempat pula menyebut nama Nikita Mirzani. Lucinta agaknya mengadu pada "Nyai" soal masalahnya dengan eks sahabat diduga Ratna.

Lucinta berterima kasih karena Nikita sudah memberikan dukungan dan nasihat padanya. Lucinta juga memuji Nikita yang tegas dan perhatian padanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...