Cuma Dikasih Biskuit Suami, Nia Ramadhani Pamer Kejutan Ultah Baliho Raksasa Ala Caleg
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Tepat pada Selasa (16/4), Nia Ramadhani genap berusia 29 tahun. Setelah mendapat hadiah biskuit dari sang suami, ia dikejutkan dengan baliho raksasa ala caleg bergambar dirinya.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 sehari sebelum Pemilu 2019 pada Selasa (16/4). Nia sempat mendapat kejutan manis dari sang suami, Ardi Bakrie. Bukan barang mewah yang dikasih, Ardi hanya memeberi istrinya biskuit mini.

Tak mau ketinggalan, para sahabat Nia pun menyiapkan kejutan untuk ibu tiga anak itu. Mereka bahkan menyiapkan baliho raksasa mirip atribut kampanye calon legislatif (caleg) dengan tulisan coblos di angka 16. Hal itu sengaja dilakukan karena ulang tahun Nia memang berbarengan dengan euforia pesta demokrasi.

Nia pun memperlihatkan kejutan itu melalui Instagarm Story miliknya. "Dan ini ada kejutan lagi, tuh lihat jangan sedih," kata Nia dalam bahasa Inggris sambil tertawa.


Postingan yang dibagikan akun fans Nia itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka jika teman Nia bisa terpikirkan ide sekreatif itu dengan membuatkan baliho. Ada pula yang sempat terkecoh mengira jika Nia menyalonkan diri menjadi caleg.

"Kirain caleg mbakk," kata netter. "Barbie.... tdk sombong dan baik hati," kata lainnya. "Kalo aja tadi di surat suara yg bnyk foto itu salah satu nya ada foto ini, pasti tak coblos," goda netter.

"HBD mamah nia," kata netter. "Kok temen2nya kreatif skali.....Sy suka sy suka," sahut yang lain. "Sehat selalu sekeluarga, AAMIIN," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait