Jessica Iskandar Akui Foto Mesra Bareng Richard Kyle yang Dipotret El Barack Berlebihan
Instagram/inijedar
Selebriti

Saat berlibur di Bali, foto Jessica Iskandar dengan Richard Kyle menjadi sorotan warganet. Pasalnya pose Jedar dengan sang kekasih dianggap terlalu mesra.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hampir terjalin selama satu tahun. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun sering kali menunjukkan kemesraannya dengan Richard di media sosial. Akan tetapi, Jedar dan Richard sempat menjadi bahan cibiran netizen beberapa waktu lalu.

Hal ini dikarenakan Jedar dan Richard berfoto dengan pose mesra saat berlibur ke Bali, yang dinilai publik terlalu vulgar. Apalagi kedua artis tersebut masih belum terikat pernikahan. Mirisnya foto tersebut diabadikan oleh putra Jedar, El Barack Alexander.


Menanggapi kontroversi tersebut, Jedar pun menceritakan awal mula fotonya bersama Richard yang dipotret El. Rupanya, Richard selalu membawa kamera sehingga membuat El tertarik untuk ikut mengambil gambar.

"Dia (Richard) tuh suka tuh, kalau ada momen-momen kayak, 'Jessica, kamu berdiri di sini, aku mau foto kamu'," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4). "Terus, El bilang, 'Bolehkah aku meminjam kameranya? Aku mau foto-foto juga, please, please'."

Richard pun memperbolehkan El untuk meminjam kameranya bahkan mengajari cara untuk memotret. Jedar juga mengakui bahwa foto kemesraannya dengan Richard yang beredar di Instagram memang berlebihan.

"Pertama, dia fotoin aku dulu sendiri. Terus, enggak lama dia bilang, aku suruh pindah duduk barengan Richard," sambung Jedar. "Dia mau foto aku berdua. Ya, sudah, akhirnya foto bareng. Cuma jadinya berlebihan."

Kendati begitu, Jedar berencana mengarahkan El untuk belajar dunia fotografi usai melihat hasil jepretan sang putra. Presenter berusia 31 tahun ini juga bersyukur Richard mau mengajari El yang antusias dan cepat belajar.

"Iya (mau diarahkan). Aku sekarang kan sudah punya pacar yang suka foto. Jadi kamera aku, aku kasih El Barack," pungkas Jedar. "Richard juga ngajarin kayak, 'El nanti kalau mau pencet, tunggu (lampu di kamera berubah warna jadi) hijau dulu. Dipasin ukurannya, jangan terlalu atas atau bawah, tenang, dan baru pencet. El cepat ngikutin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...