Nikita Mirzani Cantik Bagai Princess Disney, Ejek Barbie Kumalasari Sampah dan Kurang Ngaca
Selebriti

Nikita Mirzani yang tampil cantik layaknya boneka hidup dan terlihat anggun memakai rok pink ternyata sempat melontarkan kritikan pedas buat Barbie Kumalasari dan artis manapun yang berani cari masalah dengannya.

WowKeren - Meski selalu menuai kontroversi, Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang fotogenik. Baru-baru ini, ia memajang foto cantik dengan rambut bergelombang panjang.

Nikita yang biasanya terlihat sadis dan ganas kini justru memperlihatkan sisi lembut. Ia tampak anggun mengenakan rok mengembang warna pink.


Melihat foto imut Nikita, para sahabat sempat mengunggah komentar. Salah satunya Fitri Salhuteru yang membocorkan kalau Niki ingin segera langsing setelah melahirkan.

"Nyata kan andahhhh kalau rambut panjang," kata teman Niki. "@tarimargarini7 nyata banget... lg galau ini si rambut merah abis lahiran mau langsung langsing," goda Fitri.

Fans juga memberikan pujian buat Niki. "Nyai mau diapain aja tetep cantik. Mau nonggeng mau jungkir balik, tetep cantik maksimal," seru netter. "Kayak Princess Disney," tutur netter. "Niki kayak Barbie hidup," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Niki sempat kembali melontarkan cibiran buat sosok Barbie lainnya, Barbie Kumalasari. Niki ngegas dan menyindir Barbie tak tahu diri karena menyentil dirinya.

"Gue paling benci berurusan sama sampah ya, maksud gue kalau mau lawan gue tau diri dikit, lu siapa," kata Niki. "Kalau gue kan enggak mau sombongin diri. Satu Indonesia tahu siapa gue, program gue banyak, film gue banyak. Peran bukan cuma jadi babu."

Niki meminta Barbie ataupun artis lain untuk tak mengganggunya lagi. "Sadar-sadar diri lah buat orang yang mau berseteru sama gue, jadi banyak-banyakin ngaca," saran Niki.

Niki dan Barbie sempat berseteru masalah tas palsu hingga kasus buang berlian. Keduanya pernah bertemu di acara yang sama untuk membahas kasus tersebut.

Dia (Barbie) cuma minta gue foto pake barang yang ada di dalam plastik kecil yang dia kasih," kata Nikita di acara "Bisik-Bisik Tetangga" yang tayang di YouTube MOP Channel, Minggu (14/4). "Gue tanya dong, ini apa? Dia bilang berlian, gue tanya lagi berlian apa?"

"Ternyata berlian simulasi. Kata dia daripada elu beli berlian satu mahal, ini gue jual murah. Oh ya udah, gue foto. Habis itu mau gue balikin, dia bilang buat gue aja," lanjut Niki. "Dari situ, akhirnya gue enggak bawa tapi gue kasih ke orang cuma siapa lupa. Gue enggak buang itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...