Jennifer Dunn Tinggalkan Status Istri Siri, 'Nge-Gas' Cepat Hamil Anak Faisal Harris
Selebriti

Pernikahan siri Jennifer Dunn memang menuai kontroversi. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Haris dan Sarita Abdulmukti.

WowKeren - Jennifer Dunn dan pengusaha Faisal Harris kepergok umrah. Untuk pertama kalinya Jennifer Dunn melakukan umrah bersama sang suami dengan penuh cinta.

Hal ini diakui oleh pengacara Haris, Firman Chandra. Meski Haris sudah haji, ia tetap mengajak istri sirinya untuk beribadah di Tanah Suci.


"Ini adalah umrah bersamanya mereka, umrah yang penuh dengan cinta. Mereka pasangan suami-istri sah yang saling menyayangi," ujar Firman. "Mas Haris sudah haji, tapi Mbak Jennifer belum umroh jadi ini umroh pertama Jennifer."

Jennifer Dunn Umrah Bersama Suami Siri

InstagramStories

Soal pernikahan, Jennifer Dunn dan Haris rupanya akan meresmikan secara hukum. Hubungan mereka kini disebut tidak lagi ada kehadiran orang ketiga.

"Sekarang sudah sah secara agama, kemudian rencana ditingkatkan pernikahan ke negera, maksudnya dicatatkan di buku nikah," lanjut Firman. "Ini (puncak) bersatu secara resmi antara Mas Faisal dengan Jennifer dalam sebuah keluarga yang sekarang utuh tidak ada orang ketiga, lagi tidak ada keterikatan dengan perempuan lain lagi."

Pernikahan siri Jennifer Dunn dan Haris memang menuai kontroversi. Jennifer Dunn dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Haris sebelumnya dengan wanita bernama Sarita Abdulmukti.

Sarita Eks Istri Haris Bersama Anak-Anak

Instagram/queen_saritaabdulmukti

Lantas, benarkah jika anak-anak Haris dan Sarita akan menjadi saksi dalam pernikahan Jennifer Dunn nanti? Menurut Firman, tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Teman-teman hingga pihak keluarga akan diundang.

"Akan segera dipercepat pernikahan secara negara dan dicatatkan sesuai UU Nomer 1 tahun 74 dan kompilasi hukum Islam," terang Firman. "Jadi nanti ada teman-teman dan keluarga diundang karena apalagi yang harus disembunyikan."

Status Jennifer Dunn sebagai istri siri tentu akan naik menjadi istri resmi. Karena itu, ia dikabarkan secepatnya melakukan program hamil.

"Mereka berdua inginkan keturuanan dari buah cintanya Mas Haris dan Mbak Jennifer. Lagi berupaya dan mencoba mendapatkan buah cinta mereka," tambah Firman. "Semua yang dilakukan adalah buah dari kesabaran dan cobaan. Sekarang mereka naik kelas menikmati kehidupan yang hakiki."

You can share this post!

Related Posts
Loading...